Gaun Ini Transparan Kala Pemakainya Bergairah

gaun intim 2.0
Sumber :
  • SWNS.com

VIVAnews - Sebuah gaun futuristik akan segera hadir bagi para pecinta fashion yang berani tampil beda. Kala penggunanya merasakan gairah, gaun yang semula berwarna gelap akan berubah menjadi transparan!

Kreasi unik ini lahir dari tangan seorang desainer Belanda, Daan Roosegaarde. Gaun yang diberi nama Intimacy 2.0 terbuat dari kain "cerdas" yang akan segera berubah warna dari hitam menjadi makin pudar dan transparan ketika dialiri listrik tubuh, yang berasal dari denyut jantung pemakai yang kian cepat.

Taylor Swift Tolak Tawaran Manggung Rp 146 Miliar! Pilih Fokus ke Album Baru daripada Uang?

gaun intim 2.0

Roosegaarde menciptakan gaun ini dari kulit dan kertas efoil. Gaun juga menggunakan teknologi nirkabel, elektronik, LED, tembaga, dan media lainnya.
 
Roosegaarde menyebut kreasinya sebagai 'puisi-tekno'. "Teknologi yang dipakai di sini tidak hanya fungsional, tapi juga alat mencipta keakraban sama halnya langsung menuju privasi. Dalam masyarakat kontemporer teknologi kami menjadi semakin penting," katanya seperti dikutip The Sun.

Sang desainer juga tengah merencanakan membuat versi gaun yang merespon setiap kali pemakainya merasa senang atau malu.

Gaun futuristik ini telah dipamerkan di Cina, Tate Modern, The Victoria Museum, dan berbagai galeri internasional lain. Desainer memperoleh serangkaian penghargaan termasuk Dutch Design Award dan China's Most Succesful Design Award.

Tertantang mengenakannya? (hp). 

Menhan RI sekaligus presiden terpilih, Prabowo Subianto menerima telepon dari Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol (sumber foto: Tim Media Prabowo)

Prabowo: Tuduhan Prabowo-Gibran Menang Curang Lewat Bansos Sangat Kejam

Presiden terpilih Prabowo Subianto menepis tuduhan bahwa dirinya dan Gibran Rakabuming Raka memenangkan Pilpres 2024 dengan cara curang.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024