Jennifer Aniston Terobsesi "Laser Porn"

Jennifer Aniston - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAnews - Kulit cerah bersinar, serta bentuk tubuh yang menawan menjadi idaman seluruh wanita. Termasuk juga aktris Jennifer Aniston. Bintang Hollywood ini adalah satu selebritas dunia yang rela menghabiskan uang miliaran rupiah demi perawatan kecantikan.

Demi menjaga kecantikannya, Aniston banyak mencari informasi berbagai perawatan kulit. Ia mencari di majalah hingga situs online. Mantan istri Brad Pitt ini memang terobsesi dengan segala jenis perawatan kulit. Bahkan, demi mempertahankan kulit halus dan kecantikannya, ia rela merogoh kocek sebesar US$8.000 atau sekitar Rp73 Juta, tiap bulan!

Sambil bercanda, artis yang akrab disapa Jen ini menambahkan, seandainya ia tidak menjadi aktris, mungkin ia akan menjadi seorang dokter kecantikan.

"Aku akan sangat obsesif tentang hal itu. Aku terpesona oleh kecantikan kulit, produk dan laser. Saya mencarinya di internet dan membaca semuanya, saya menyebutnya 'laser porn'," kata Jen penuh semangat seperti dikutip dari Times of India, Jumat, 6 April 2012.

Tak heran, dengan berbagai perawatan kecantikan yang dilakukannya, pemeran Rachel dalam serial 'Friends' ini tidak pernah merasa tua.

"Saya tidak pernah merasa usia saya tua. Saya merasa muda setiap harinya," ucap Jen sambil tertawa.

Jen memang tidak tanggung-tanggung dalam melakukan perawatan. Salah satu perawatan yang secara rutin dilakukannya adalah laser peel, yang biayanya mencapai US$2.000 atau Rp18,3 juta per bulan. Setelah laser peel, seperti dilansir dari Daily Mail, Aniston mengaku kulitnya akan terlihat kemerahan seperti terbakar selama satu minggu.

Untuk meredakannya, ia menggunakan krim bermerek Euoko, yang kabarnya mengandung kristal dari planet Mars seharga US$450 atau Rp4,1 juta. Ia juga secara teratur melakukan facial di Tracie Martyn Spa dengan tarif US$500 atau Rp4,5 juta.

Tak berhenti sampai di situ, Aniston masih punya "senjata" cantik lainnya. Ia mengaplikasikan Mila Moursi Rejuvinating Serum seharga US$350 atau Rp3,2 juta untuk memperlambat munculnya keriput dan membuat kulitnya tetap kencang.

Lalu, untuk tubuh kencangnya, ia mengikuti kelas yoga privat dipandu oleh Mandy Ingber. Tarifnya, sebesar US$900 atau Rp8,2 juta per minggu, dengan durasi tiga jam setiap sesi. (hp).

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!
Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Jadi Tim Pertama yang Terdegradasi dari Liga 1 Musim Ini

Persikabo 1973 menjadi tim pertama yang terdegradasi dari Liga 1 musim 2023/24. Hal tersebut dipastikan usai Laskar Padjadjaran dihajar Persik Kediri 2-5.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024