Datang dari Jepang, Demi Konser Jamrud

Band Jamrud
Sumber :
  • VIVAnews/Beno Junianto

VIVAnews - Kembalinya sang vokalis, Krisyanto dalam grup band Jamrud membuat band asal Bandung ini memiliki semangat baru. Dalam rangka menyambut kembalinya, Krisyanto, band yang populer lewat lagu 'Terima Kasih' itu menggelar konser di Yogyakarta Sabtu, 7 April 2012 di Stadion Kridosono. Konser ini mendapat sambutan dari penggemarnya.

Salah satu fans yang merindukan penampilan Jamrud dalam formasi lengkap adalah Ipung. Pria ini mengaku sebagai fans setia band tersebut. Ipung yang bekerja di Jepang, rela pulang ke Indonesia demi untuk menonton konser band idolanya.

"Kata teman saya ada konser Jamrud di Yogya, jadi saya pulang dari Jepang, mau lihat Krisyanto," kata Ipung saat ditemui Bandara Adisucipto, Yogyakarta, Sabtu, 7 April 2012.

Ipung belum memiliki tiket untuk menonton konser band yang memutuskan "rujuk' pada Oktober lalu. Namun, ia yakin akan mendapatkan tiket dan menonton aksi panggung Krisyanto.

"Tiketnya nanti beli langsung, mudah-mudahan nggak kehabisan. Saya rindu sekali lihat Jamrud main," ujar Ipung.

Menurut salah satu media relation Jamrud, Andre Stroo, konser Jamrud malam ini adalah bentuk balasan kepada fans yang selama ini telah setia kepada Jamrud.

YouTube Luncurkan sebuah Serial Dokumenter 5 bagian berjudul “Seribu Kartini”

"Konsernya bisa 3 jam, karena memang banyak yang akan diberikan Jamrud malam ini," ujar Andre.

Ketua Umum PSSI Erick Thohir

Ditanya Kontrak STY, Erick Thohir Sebut Sepakbola Indonesia di Jalur yang Tepat

Erick Thohir selaku Ketua Umum PSSI kembali mendapat pertanyaan mengenai masa depan pelatih Shin Tae-yong di Timnas Indonesia. Sampai sekarang belum ada kejelasan.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024