Mengapa Julia Roberts Tolak Dibotoks?

Julia Roberts
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Sejumlah selebritas dunia melakukan jalan pintas agar selalu terlihat awet muda. Mulai dari operasi plastik, perawatan kecantikan, sampai dengan suntik botoks. Namun, Julia Roberts tak sepandapat. Aktris ini menolak untuk melakukan botox. Ia memilih untuk tampil cantik alami.

Bintang yang terkenal berkat perannya di film 'Pretty Woman' tidak menampik jika dirinya sempat tergoda untuk menjalani botoks dan perawatan kecantikan lain demi terlihat muda.

Ia memang pernah menjajal melakukan metode kecantikan itu. Setelah menjalaninya, ia justru merasa tidak puas dengan hasilnya. Apa sebabnya? Ia tidak menyukai wajahnya karena tak bisa mengekspresikan emosinya.

5 Negara yang Pasok Senjata Terbesar ke Israel untuk Lawan Iran, AS Jadi yang Terbesar

Wajahnya tampak kaku. Sementara, anak-anaknya, senang melihat ibunya tertawa lepas dengan penuh ekspresi. Sedangkan ia merasa botoks membuatnya tidak leluasa. Wajahnya selalu tampak tegang dan kencang.

"Saya mempunyai tiga anak yang harus mengetahui dan melihat apa yang saya rasakan . Hal ini sangat penting," katanya seperti dikutip dari GeniusBeauty.

Ia menegaskan apa yang dikatakannya itu tidak bermaksud untuk menghakimi orang yang memilih melakukan suntik botoks. Ia hanya lebih memikirkan kebahagiaan anak-anaknya.

"Aku tidak bisa menolak kesempatan untuk mengerutkan kening, bibir dan tersenyum dengan sudut mataku," ucapnya santai.

Satu lagi selebritas yang memiliki pendapat serupa adalah Penelope Cruz. Artis berdarah Spanyol ini mengaku dirinya tak khawatir menjadi tua. Ia percaya bahwa setiap kerutan di wajahnya adalah kisah hidupnya.

Begitu juga dengan Jennifer Aniton. Ia kapok di botoks dan memilih melakukan perawatan kecantikan yang lain.

Kanye West Dilaporkan Akibat Diduga Meninju Pria yang Melecehkan Istrinya, Bianca Censori
Kiper Timnas Indonesia U-23 Ernando Ari

Pengakuan Jujur Shin Tae-yong Usai Ernado Ari Gagalkan Penalti Australia

Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong buka suara terkait penalti pada laga melawan Australia yang berhasil digagalkan Ernando Ari.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024