VIVALIFE

Di Konser, Vokalis Jamrud Ucap Janji Setia

Vokalis Krisyanto kembali bergabung dengan Jamrud pada Oktober silam.
Sabtu, 7 April 2012
Oleh : Nur Farida Ahniar, Beno Junianto
Krisyanto, vokalis bersama grup band Jamrud

VIVAnews - Malam ini band rock legendaris Jamrud memanjakan sekitar 10.000 penggemar setianya di Stadion Kridosono Yogyakarta. Dalam konser itu, vokalis Jamrud, Kristiyanto berjanji akan setia kepada band rock yang diceraikannya sejak 4 tahun lalu.

"Di Jamrud, sekuat kita" ujar Krisyanto ketika menjawab pertanyaan sang gitaris Aziz MS kepada dirinya.

Aziz MS juga menginginkan Krisyanto bisa bertahan di Jamrud sesuai janjinya kepada penggemarnya dengan mengatakan "Yanto (panggilan Krisyanto) kamu harus bicara kepada Jammers, tetap setia di Jamrud," ujarnya sambil tertawa.

Seperti diketahui vokalis Krisyanto kembali bergabung dengan Jamrud pada Oktober silam. Di Jakarta, Krisyanto mengatakan bahwa para penggemarnya adalah salah satu alasan dia kembali ke band yang berdiri sejak 1989 tersebut.Selain beberapa lagu baru Jamrud, band asal Bandung itu juga membawakan lagu lama seperti Naksir Abis, Ningrat, Berakit Rakit, dan Kabari Aku.

Dalam konser reuni pertama kalinya ini, Log Zhelebour sang promotor  memiliki perlengkapan soundsystem tersendiri yang selama ini digunakan untuk menggelar pertunjukan musik Rock. Menurut Log konser ini menggunakan soundsystem dengan kekuatan 150.000 watt atau speaker line array nexo GeoT 48 box dan nexo sub 24 box dan lighting yang akan memanjakan telinga dan mata penonton meski tiket yang dijual hanyar Rp10.000.

TERKAIT
TERPOPULER