Katy Perry: Aku Lelah Jadi Terkenal

Katy Perry - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews - Dikenal dan digemari banyak orang memang konsekuensi menjadi seorang penyanyi sukses. Namun, bagi Katy Perry, situasi itu membuat dia kelelahan.

Setuju Pembatasan Impor Barang Jadi Elektronik

Ia bahkan menyebut popularitas yang didapatnya saat ini adalah "disgusting by-product." Perry rupanya sedang mengalami tahap jenuh diperlakukan sebagai selebritas.

"Aku sudah merasa sangat lelah menjadi terkenal. Tapi aku tak lelah untuk menciptakan. Terkenal, menurutku bagian dari produk yang menjijikan dari apa yang aku lakukan," kata Perry seperti dikutip harian Daily Mail.

Bagi mantan istri Rusell Brand ini, menjadi terkenal bagai pisau bermata dua. Ia pun tak ingin popularitas dan pendapat orang lain memengaruhinya dalam berkarya dan mencipta.

"Jadi terkenal, dapat menyenangkan namun kemudian menyerangmu. Sebenarnya, saat ini aku berhenti untuk mendengarkan omongan orang lain, dan membiarkannya saja," ujar penyanyi berusia 27 tahun itu.

Perry juga mengaku sampai saat ini masih kaget saat bertemu penggemarnya yang histeris saat bertatap muka. Ia justru menginginkan para penggemar melihatnya sebagai orang biasa, bukan yang harus dielu-elukan.

"Saat bertemu penggemar dan mereka menangis aku hanya bisa berkata 'Tenang, tak ada yang perlu ditangisi, aku tak akan menyerang, jadi mari bersenang-senang'. Aku hany ingin lebih mudah didekati dan sebisa mungkin bisa akrab," kata Katy Perry. (ren)

Ilustrasi lokasi pembacokan.

Siswa SMP Dibacok dan Dibegal Saat Pulang Sekolah Sendirian

Seorang siswa SMP di Depok, Jawa Barat, menjadi korban begal. Korban dibacok di bagian punggung hingga luka sobek parah. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit untuk me

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024