Adegan Mesra dengan Olga, Jessica Deg-Degan

Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Presentres sekaligus pesinetron Jessica Iskandar akan memperlihatkan kemampuan aktingnya dalam film layar lebar pertamanya berjudul 'Kung Fu Pocong Perawan'.

Arus Mudik di Aceh Diprediksi Meningkat 9 Persen pada 2024

Dalam film komedi tersebut, ia akan beradu akting dengan sahabat yang dikabarkan sedang dekat dengan dirinya, yaitu Olga Syahputra.

Bermain film layar lebar untuk pertama kalinya, Jessica mengaku senang, apalagi bisa bermain bersama Olga. Dalam film ini, Jessica berperan sebagai Mey-Mey yang mempunyai hubungan mesra dengan Suhu Boh Lam yaitu Olga Syahputra.

Ketika Jessica diharuskan beradegan mesra dengan Olga di beberapa scene, ia mengaku nervous. "Ya, sedikit deg-degan karena kalau senang sama orang, kalau dekat kan ser-seran. Ya senang lah, deg-degan gitu deh," ujarnya saat ditemui dalam acara syukuran film, di Platters Cafe, Setiabudi, Jakarta, Senin 9 April 2012.

Pengisi acara program Pesbukers itu pun mencerita beberapa adegan lucu di film tersebut. Ia juga membuat beberapa pantun untuk Olga.

"Di film ini ada lucu-lucuan bikin pantun untuk Kak Olga. Aku senang sih di film ini bisa improvisasi saat akting. Jadi waktu syuting seru, enggak berasa capeknya. Minum Skoteng Diatas Odong-odong, Kak Olga yang Ganteng Cium Dong," candanya.

Sayang, Olga tidak bisa hadir dalam acara syukuran filam itu karena sedang pergi ke luar negeri. Ketika ditanya tentang keberadaan Olga, Jessica mengaku tidak tahu.

Ketahui Manfaat dan Risiko Saham Blue Chip, Dapatkan Dividen yang Konsisten

"Saya cuma tahu dia lagi liburan di luar negeri, tapi di mananya nggak tahu. Dia nggak telepon saya, nggak sms saya. Nggak tahu nih, bikin galau saya saja," tuturnya.

Film 'Kung Fu Pocong Perawan' yang diproduseri oleh KK Dheeraj akan tayang pada 12 April 2012. Menurut KK Dheeraj, film merupakan parodi dari film animasi 'Kung Fu Panda'. Film ini juga merupakan film Indonesia pertama yang menonjolkan kung fu komedi.

Gedung BNI.

BNI Bakal Terbitkan Global Bond US$500 Juta, Jadi Incaran Investor Asing

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BBNI akan menerbitkan surat utang senior dalam denominasi dolar Amerika Serikat atau global bond.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024