Selena Gomez Berhenti Bernyanyi

Selena Gomez - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAnews - Musik dan bernyanyi tak bisa dilepaskan dari Selena Gomez. Tapi, untuk sementara ia akan melepaskan karier dan kesukaannya dalam dunia musik. Hal ini dilakukan karena kekasih Justin Bieber itu ingin fokus berakting.

Saat ini, ia memang disibukkan dengan sederet proyek film. Setelah menyelesaikan film laga pertamanya bersama Ethan Hawke, pelantun lagu 'Like a Love Song' itu juga baru saja syuting film komedi berjudul 'Spring Breakers'.

Tak hanya itu, ia ternyata dikabarkan akan menggantikan Miley Cyrus dalam film animasi produksi Adam Sandler berjudul 'Hotel Transylvania'. Dan, ia juga baru saja menandatangani kontrak untuk membintangi 'The Getaway'. Ia pun mengungkapkan akan berhenti berkarier di dunia musik untuk sementara.

"Aku memang akan berhenti bermusik, tapi hanya sebentar. Saat ini aku memang lebih fokus berakting. Bagiku, merupakan hal menyenangkan untuk mengambil risiko dan melakukan hal yang sangat berbeda," kata Selena Gomez, sperti dikutip dari contactmusic.com.

Ia juga menceritakan pengalamannya saat melakukan pengambilan gambar bersama Ethan Hawke. Buatnya, membintangi sebuah film merupakan pengalaman yang seru.

"Ini sangat, sangat menyenangkan. Aku pergi Bulgaria dan mulai syuting. Ini merupakan film laga yang berbeda dari biasanya," kata Gomez. (hp). 

Satgas Pangan Polri: Pasar Murah Harus Digencarkan Jelang Lebaran di Kalteng
Kemenkominfo gelar nobar webinar

Kemenkominfo Mengadakan Kegiatan Webinar "Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital"

Kemenkominfo mengadakan kegiatan webinar “Hak dan Tanggung Jawab di Ruang Digital” dalam rangka meningkatkan literasi digital 50 juta masyarakat Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024