- VIVAnews/ Febri Abddinnah
VIVAnews- Produsen minuman tidak pernah kehabisan ide pintar untuk meningkatkan penjualannya. Salah satunya dengan mengemas botol minumannya dengan berbagai bentuk agar lebih menarik.
Seperti halnya Aqua yang tahun lalu mendaulat desainer kondang kita, Sebastian Gunawan untuk mendesain kemasan botol kacanya. Botol dengan motif oriental ini kemudian dipasarkan di beberapa Negara Asia.
Baru- baru ini, giliran Coca- Cola yang mengeluarkan jenis minuman Diet Coke menggandeng desainer legendaris, Jean Paul Gaultier untuk mendandani botol minuman ini.
Gaultier mendesain 2 jenis cover botol dengan tema "day" untuk pakaian santai dan "night" untuk gaun malam. Baju pantai yang terinspirasi dari seragam pelaut ini lengkap dengan motif garis- garis biru- putih dan topi baret berwarna merah yang sangat chic, untuk pakaian santai.
Sedangkan untuk busana malam, desainer ikonik ini menggambarkan lekuk tubuh seksi dengan balutan gaun model korset berbahan jala dan renda- renda sebagai aplikasi. Desain korset ini dinilai sangat provokatif untuk sebuah metode penjualan karena sangat mencerminkan garis desain Gaultier yang fenomenal.
Kedua kemasan botol ini akan di launcing 16 April esok di Harvey Nichols. Bagi Anda yang termasuk dalam daftar pencinta Gaultier, segeralah berburu karena botol ini hanya diproduksi dalam jumlah terbatas.
Sementara desain botol ke-tiga dengan tema "tattoo" akan dikeluarkan pada akhir tahun ini. Kita tunggu seperti apa desain berikutnya, yang jelas bagi Anda yang mengkonsumsi minuman dengan formula diet ini akan lebih bersemangat untuk menjalankan diet.