Sensasi Menjilati Kue Kering di Dinding Lift

dinding lift bertabur kue kering
Sumber :
  • daily mail

VIVAnews - Lift lumrahnya hanya berupa bilik dengan dinding berlapis alumunium, kaca, cermin, atau kayu. Tapi ketika memasuki lift yang satu ini, Anda akan dibuai dengan kehangatan interior yang memancing nafsu makan.

Adalah sebuah perusahaan bidang komunikasi yang memenuhi interior dinding lift dengan taburan 1.325 Jaffa Cakes. Jangan bayangkan kue imitasi, tapi benar-benar kue kering yang dapat dijilati setiap penumpang lift.

Ide tersebut merupakan inisiatif perusahaan yang ingin meningkatkan mood kerja karyawannya dengan atraksi unik. "Ini adalah cara sempurna untuk membangkitkan keceriaan dan melepaskan tekanan para pekerja."

Butuh sekitar satu bulan bagi teknisi dan seniman makanan untuk merenovasi lift tersebut dengan taburan kue yang mereka klaim tak akan basi. "Inspirasi datang dari lift kaca pada film Charlie and the Chocolate Factory ketika kami membuat lift ini," ujar koki Philippa Tilley dari McVitie’s Jaffa Cakes.

Terlepas dari keunikan konsep menceriakan suasana kerja, ide tersebut memancing kritik sejumlah kalangan, karena kue-kue itu jelas akan menjadi sumber bakteri. Bayangkan, Anda menjilat kue yang sudah ratusan atau bahkan ribuan kali dijilat teman-teman Anda.

Tertarik mencobanya?

5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt
Mendagri Tito Karnavian saat menyematkan penghargaan Satyalancana ke 15 kepala daerah di Hari Otoda ke-28 di Balai Kota Surabaya.

Gibran Absen di Upacara Hari Otoda, Tak Dapat Penghargaan Satyalencana

Wali kota Solo Gibran Rakabuming Raka tak menghadiri acara Peringatan Hari Otonomi Daerah (Otda) di Surabaya, Jawa Timur.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024