Empat Selebritas Tampil "Polos" Memukau

Heidi Klum tanpa mengenakan riasan
Sumber :
  • Elle

VIVAnews - Sebagai selebritas, tampil maksimal dalam majalah, adalah wajib hukumnya. Biasanya, bukan hanya riasan yang diandalkan, tapi juga kecanggihan software Photosop. Ini tentunya tak lepas dari keinginan menunjukkan kesempurnaan penampilan.

Tapi, empat selebritas ini berani tampil "polos". Sentuhan Photosop ditinggalkan dan mereka juga tampil tanpa riasan, di majalah-majalah ternama. Hasilnya, memang sangat berbeda jika dibandingkan saat mereka mengenakan riasan. Tapi, kecantikan alami justru semakin terpancar.  

Taylor Swift

Perbaiki Dop Lampu, Anggota DPRD Kubu Raya Meninggal Dunia

Taylor Swift tak mengenakan riasan
Penyanyi muda asal Amerika Serikat ini berani menjawab tantangan majalah People. Pada 2008 lalu, ia masuk dalam daftar "100 Most Beautiful People". Ia pun tak segan tampil tanpa riasan dan "bantuan" Photosop di majalah tersebut.

Monica Bellucci

Monica Belluci tanpa mengenakan riasan
Aktris berdarah Italia ini bersama dengan tujuh selebritas Eropa juga tampil natural di majalah Elle untuk edisi "Sans Fards" atau tanpa riasan pada 2009. Bersama Eva Herzigova, Sophie Marceau, dan Charlotte Rampling mereka tetap tampil memukau tanpa airbrushing atau retouching.

Heidi Klum

Mayjen TNI Anton Resmi Jabat Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad Gantikan Mayjen Haryanto

Heidi Klum tanpa mengenakan riasan
Seperti Taylor Swift, Heidi Klum juga tampil "polos" di majalah People. Ia masuk dalam daftar "100 Most Beautiful People" untuk tahun 2010. Model Jerman ini sangat segar meskipun tanpa riasan, kecantikannya tak berkurang.

Jessica Simpson

Jessica Simpson Tanpa Make Up
Dengan rambut dikepang Jessica Simpson sangat mencuri perhatian saat tampil di Marie Claire edisi Mei 2010. Wajahnya disinari matahari, terlihat sangat cantik alami. (sj)

Kapolri Sebut Kedewasaan Politik di 2024 Jauh Lebih Baik Dibanding 2019
Sidang Putusan Sidang Perselisihan Hasil Pemilu 2024 di MK, Ganjar-Mahfud

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo menyerahkan proses gugatan PDIP ke pengadilan PTUN Jakarta

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024