Yang Membuat Seleb Ini Cantik di Depan Publik

Angelina Jolie - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Alex Gallardo

VIVAnews- Tampil cantik saat berjalan di atas karpet merah, menjadi hal penting yang harus dilakukan oleh para selebriti wanita terkenal di dunia. Penampilan cantik mereka pun ternyata tak bisa lepas dari tangan ahli seorang stylist, ahli kecantikan juga juru rias.

Namun bagaimana sesungguhnya penampilan mereka saat tampil di depan publik tanpa polesan make up? Ternyata, sama saja seperti wanita biasa pada umumnya. Dan beruntung, aura cantik mereka bisa terpencar berkat tangan sang ahli.

Di tangan orang yang tepat, Cameron Diaz, Angelina Jolie, dan selebriti lainnya bisa terlihat cantik. Ingin tahu, apa rahasia cantik seorang selebriti, simak tipsnya seperti dikutip laman Genius Beauty:

Angelina Jolie

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

Angelina Jolie tanpa make up

Angelina Jolie pernah ragu tampil di depan umum tanpa riasan. Memang, itu adalah tugas yang sulit bagi seorang aktris tampil di depan publik tanpa make up. Apalagi, saat ini ia juga sebagai duta dan sebagai ibu dari enam anak, tentu Jolie selalu ingin terlihat cantik.

Namun saat sedang menikmati waktu santai dan libur, Jolie terkadang tampil natural. Untuk merawat kecantikan kulitnya, pada hari-hari seperti itu, ia sering melakukan masker wajah, mengisi kembali energinya yang hilang dengan mengonsumsi suplemen dan menjalankan aktivitas tidur yang cukup.

Namun, saat tampil di depan umum, aktris ini tak pernah lupa berdandan. Rahasia riasan cantiknya ternyata simpel, ia tak pernah lupa mengenakan riasan mata dengan nada alami. Jolie juga selalu menggunakan dasar make up serta krim toning. Supaya kulitnya terlihat lebih segar, Jolie juga menggunakan foundation dicampur dengan pelembab biasa, yang akan membuat tekstur kulit wajahnya lebih ringan dan lebih transparan.

Cameron Diaz

Bukan Hina Pemain Korea Selatan, Ernando Minta Maaf dan Jelaskan Alasan Joget Usai Gagalkan Penalti

Cameron Diaz tanpa make up

Cameron Diaz merupakan salah satu seleb yang berjuang keras mengatasi masalah kulit dalam waktu yang lama. Ia sempat  berjerawat dan mengalami peradangan. Namun, sepertinya, ia telah menemukan cara yang tepat bagaimana mengatasi masalah kulitnya. Timbunan lemak berlebih diwajahnya dapat disembunyikan hanya dengan bantuan make up profesional.

Cameron Diaz pernah bilang, dia tidak tahu semua rahasia kecantikan, tetapi untuk merasa lebih baik ia lebih sering banyak tertawa, olahraga, dan menggunakan setiap kesempatan untuk bercinta.

Heidi Klum

Gibran Bantah Presiden Jokowi Gabung Golkar

Heidi Klum tanpa make up

Heidi Klum terkenal sebagai model yang memiliki banyak anak, seperti halnya Angelina Jolie. Namun wanita ini hanya memiliki empat anak.  Dan dalam kehidupan sehari-harinya, Klum bukanlah wanita yang rajin memperhatikan kebersihan tubuhnya. Ia jarang mencuci rambut dan malas mengenakan make up. Jika melihat Klum keluar rumah, ia mungkin terlihat sama seperti ibu rumah tangga yang lelah mengurus anak.  Anda tidak akan pernah mengenali bintang catwalk dunia ini.

Tentu Anda pun ingin tahu, bagaimana rahasia Klum merawat kulitnya. Dan ternyata, ia hanya menggunakan masker wajah atau suntikan asam hialuronat.

Heidi Klum sendiri mengakui sulit membuat dirinya terlihat muda lagi seperti saat usia di bawah 40 tahun.  Hanya olahraga dan tidur yang cukup bisa membantunya terlihat lebih segar di pagi hari. Ia mengaku selalu tidur pukul 20.30. Dan cara terbaik untuk merawat kulitnya hanya dengan rajin menggunakan lotion.

Kate Moss

Kate Moss tanpa make up

Kate Moss terlihat cantik bahkan tanpa make up. Namun, model kelas atas ini dikenal memiliki berbagai kebiasaan buruk yang pasti mempengaruhi kulitnya.

Berbicara tentang kecantikan, Kate Moss mengakui bahwa ia mencoba untuk menghindari kebiasaan buruk seperti merokok. Sehingga untuk mempertahankan kecantikan, ia harus secara teratur menggunakan krim dengan kandungan tinggi dari unsur yang berguna. Dalam kehidupan biasa, dia jarang menggunakan make up dan jarang mengunjungi salon kecantikan. Hal utama yang membuat model merasa sangat bangga adalah sosok rampingnya.

Rosie Huntington

Rosie Huntington tanpa make up

Rosie Huntington merupakan seorang model yang tidak memiliki debut yang sangat sukses di film. Namun, ia pernah membintangi kisah lanjutan dari Transformers. Untungnya, ia bertemu aktor terkenal Jason Statham dan memutar asmara dengan dia. Sekarang, Rosie selalu terlihat sedikit acak-acakan ketika dia muncul di jalan di pagi hari.

Rosie mengatakan bahwa rambutnya akan terlihat seperti baru turun dari tempat tidur. Ini senang berpenampilan seperti itu karena  tatanan rambutnya terlihat lebih seksi. Dan untuk kesehatan kulitnya, aktris ini mengaku selalu minum air putih sebotol besar sehari, tapi tidak di malam hari.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya