Parfum Beraroma MacBook Pro

MacBook Pro
Sumber :
  • techfresh.net

VIVAnews - Jika Anda tak mampu mengeluarkan uang belasan juta untuk membeli MacBook Pro dambaan, mungkin Eau de MacBook Pro bisa jadi jawaban. Ini adalah parfum yang aromanya sama dengan ketika laptop keluaran Apple dibuka dari kemasan untuk pertama kalinya.

Produsen parfum, Air Aroma, bekerja keras untuk mendapatkan aroma tersebut. Merupakan perpaduan antara aroma sampul plastik, tinta, robekan kardus dan kemasan aluminium. Melalui proses uji coba di laboratorium, akhirnya formulasi aroma unik ditemukan.

"Aroma MacBook Pro ini merupakan permintaan khusus dari klien yang memang tidak biasa. Kami pun mengontak suplier di Prancis selatan untukk mengirim bahan parfum beraroma lem, plastik, karet dan kertas," kata Alex Cosic dari Air Aroma, dari Daily Mail.

Untuk memastikan aroma parfum sama dengan aroma kemasan MacBook Pro, produk terbarunya pun dikirimkan untuk tim pembuat parfum di Prancis. Dari kemasan tersebut dilakukan tes, sambil mengamati aromanya dan mencari bahan parfum yang pas untuk diformulasikan.

Dibuatnya Eau de MacBook Pro ini memang bukan hanya sekedar untuk wewangian. Tapi, diminta secara khusus oleh Gavin Bell, Jarrah de Kuijer dan Simon McGlinn, para seniman asal

Melbourne, Australia untuk keperluan pameran seni bertajuk ‘De facto Standard’. Pameran ini menampilkan karya-karya seni kontemporer yang bertema digital age. (adi)

Otto Hasibuan Sebut Gugatan Sengketa Pilpres Anies dan Ganjar Sebuah Kemunduran
Gelandang Manchester City, Rodri

Declan Rice: Rodri Salah Satu Pemain Terbaik di Dunia

Declan Rice memberi pujian untuk Rodri jelang pertandingan antara Manchester City vs Arsenal di Etihad Stadium dalam lanjutan Premier League, Minggu malam WIB 31 Maret.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024