"Barbie Hidup" Hebohkan Rusia

Gadis Barbie di dunia nyata
Sumber :

VIVAnews - Banyak cara dilampiaskan penggemar untuk menunjukkan kekagumannya terhadap bintang idola. Ada yang sekadar meniru gaya dan penampilannya. Ada pula yang nekat melangkah ke meja operasi demi memiliki wajah sang pujaan.

Valeria Lukyanova adalah salah satu yang bernyali besar menunjukkan totalitas kekagumannya terhadap bintang pujaan. Kepada dokter bedah estetika, wanita 21 tahun asal Rusia ini nekat memesan wajah karakter fiksi Barbie.

Tak hanya wajah, ia juga mengubah tubuh demi memiliki lekuk khas boneka legendaris kreasi Mattel tersebut. Lingkar pinggangnya mengecil. Volume payudaranya membesar. Berpadu rambut pirang, bibir mungil, dan pupil mata bulat, ia sungguh menyerupai boneka hidup.

Lukyanova merasa puas dengan penampilan barunya. Ia tak peduli dengan kecaman masyarakat di negerinya. Ia juga tak ambil pusing dengan kehebohan yang tercipta setelah rekaman penampilannya diunggah di YouTube.

Daripada pujian dan kekaguman, ia lebih banyak menuai hujatan dan kecaman. Banyak yang justru ngeri melihat penampilannya. "Tidak hanya jelek, tapi juga terlihat konyol. Seorang wanita dengan fitur sempurna justru membosankan," kata sejumlah orang, dikutip Daily Mail.

Psikiater mendiagnosisnya mengalami gangguan dismorfik tubuh yang membuatnya memiliki obsesi kompulsif, sehingga nekat menjalani operasi plastik. Sebuah gangguan mental kronis yang membuatnya tidak dapat berpikir jernih, dan nekat melakukan apapun atas dorongan obsesi.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi
Valeria LukyanovaValeria Lukyanova
 
Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024