Justin Timberlake Paling Fashionable

VIVAnews - Soal gaya, Justin Timberlake juaranya. Bukan hanya gaya di atas panggung, kekasih aktris Jessica Biel itu baru dinobatkan sebagai bintang paling fashionable.

Majalah pria GQ menempatkan pria brewokan itu di pucuk daftar '10 Most Stylish Men in America'. Demikian VIVAnews kutip dari MSN, Selasa 17 Februari 2009.

Mantan personil 'N'Sync' itu memenuhi semua kriteria yang jadi acuan. Justin yang kini 28 tahun disebut-sebut memiliki pengaruh besar dalam hal fashion. Pelantun 'Cry Me A River' itu kerap tampil beda dan berbakat menjadi pencetus tren. Tengok saja topi, pakaian tiga lapis dan perawakan yang kurus dan brewok di wajah.

Tapi, Justin justru menunjuk Kate Moss yang lebih pantas bermahkotakan ikon mode. Justin bilang, model dunia tersebut lebih bisa mempengaruhi publik lewat gayanya.

Padahal Justin juga berkiprah di dunia fashion. Bersama Trace Ayala, Ia merilis William Rast. Merk perusahaan pakaian yang memproduksi jins premium. Label itu juga menyisipkan jaket dan atasan seperti kemeja dan kaos dalam koleksinya.

Justin mengaku lebih memilih busana sederhana. Mantan Britney Spears itu bahkan tidak mau memakai sweater rajutan ketika bermain golf.  Bintang lain yang terpilih sebagai 'Stylish Men' termasuk Kanye West, rapper T.I., dan Jason Schwartzman.

PAN ke PPP: Akui Dulu Prabowo-Gibran Menang Pilpres Jika Mau Gabung Koalisi
Trail of The Kings Danau Toba 2024.(dok BPODT)

Pelari Indonesia, Malaysia Hingga Amerika Siap Bertarung di Trail of The Kings Danau Toba 2024

event lari trail berstandar internasional, dengan bertajuk 'Trail of The Kings (TOTK) Zero Edition', yang berlangsung di Water Front City, Pangururan, Kabupaten Samosir,

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024