Kronologi Pembunuhan Sadis Artis Bollywood

Meenakshi Thapa
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAnews - Artis Bollywood, Meenakshi Thapa ditemukan tewas dengan tragis. Thapa dibunuh secara keji oleh kedua temannya. Kematian artis cantik ini membuat geger publik di India. Polisi telah menangkap kedua pelaku tersebut.

Pembunuhan Thapa berawal ketika, artis berusia 26 tahun ini bercerita kepada dua temannya, Amit Jaiswal dan Preeti Surin soal keluarganya. Thapa mengaku berasal dari keluarga kaya raya. Ia mengklaim memiliki banyak uang.

Seperti dikutip dari Daily Mail, kedua orang itu yakin Thapa memiliki banyak uang karena gaya hidup artis tersebut. Mereka akhirnya menyusun rencana. Keduanya ingin menculik Thapa dan meminta uang tebusan kepada keluarga besar artis tersebut.

Barikade 98 Ajukan Amicus Curiae, Minta Hakim MK Putuskan Sengketa Pilpres Secara Adil

Lalu, mereka mulai menjalani rencana itu dengan mengajak Thapa untuk menemani keduanya ke Gorakhpur, sebuah daerah di India. Thapa mengikuti Jaiswal dan Surin karena ia dijanjikan pekerjaan sebagai model.

Namun, ternyata Jaiswal dan Surin membawa Thapa ke kampung halaman mereka di Allahabad. Thapa yang awalnya terkejut, menjadi luluh saat kedua temannya merayu dengan iming-iming akan diperkenalkan kepada seorang produser ternama.

Setelah itu, pada 14 Maret, Jaiswal dan Surin langsung menelepon keluarga Thapa. Mereka meminta uang tebusan. Namun, keluarga Thapa yang ternyata berasal dari keluarga menengah tidak mampu memenuhi permintaan dua penculik itu.

Merasa kesal, akhirnya Jaiswal dan Surin mencekik Thapa. Peristiwa itu terjadi pada tanggal 15 Maret. Kemudian dengan kejam, mereka memotong kepala artis berusia 26 tahun tersebut. Menurut kepolisian, agar tidak meninggalkan bukti, mereka membuang bagian tubuh Thapa di tangki air. Sedangkan kepalanya di simpan di dalam sebuah tas dan dibuang saat mereka berada di bus dalam perjalanan pulang ke Mumbai.

Tanggal 17 Maret, adik Thapa curiga karena kakaknya tidak bisa dihubungi. Ia kemudian melaporkan hal tersebut ke pihak kepolisian Dehradun. Kepolisian setempat melaporkan hal itu kepada kantor polisi di Mumbai. Dari laporan itu, polisi mulai melakukan pencarian. Kepolisian pun berhasil meringkus pelakunya.

Kedua pelaku telah mengakui perbuatan jahat mereka. Namun, keduanya tidak mengetahui secara pasti di mana mereka membuang bagian kepala Thapa. Polisi masih mencari bagian tubuh artis tersebut. Pihak berwajib akan menyusuri beberapa kota yang dilewati Jaiswal dan Surin saat melakukan perjalanan dari Allahabad sampai Mumbai.

Thapa dan kedua orang tersangka berkenalan karena mereka sama-sama terlibat dalam film "Heroine". Di film itu, ketiganya hanya mendapatkan peran kecil. (eh)

Lahan terlantar di dunia

10 Lahan Terlantar yang Paling Menakjubkan di Bumi Saat Ini

Saat ini hutan belantara ini telah berubah menjadi kota hantu di mana tidak ada yang tumbuh dan tidak ada yang hidup. Berikut adalah 10  lahan terlantar di muka  bumi ini

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024