Hamili Host TV, Vic Zhou Menikah Diam-diam?

Vic Zhou dan Bowie Tsang
Sumber :
  • asianbite.com

VIVAnews - Masih ingat aktor tampan asal Taiwan Vic Zhou, 30? Pria yang pernah populer berkat perannya sebagai Hua Zhe Lei di film Meteor Garden ini dikabarkan telah menikah diam-diam dengan seorang host TV Taiwan, Bowie Tsang, 39.

Seperti dikutip laman XinMSN, Rabu 25 April 2012, pasangan ini menjadi perbincangan hangat sejumlah media lokal. Keduanya digosipkan telah mendaftarkan pernikahan mereka di Makau, sehari sebelum festival Qing Ming pada 4 April 2012 silam. Pernikahan mereka memang dianggap terkesan mendadak oleh banyak orang. Sebuah sumber pun menyatakan bahwa pernikahan ini dilangsungkan secara mendadak karena Bowie dilaporkan sudah mengandung anak Vic.

Awal bulan ini, Vic--yang merupakan mantan kekasih Barbie Hsu--dan Bowie tertangkap kamera sedang makan malam bersama.

Menilik Bayang-bayang Masa Depan Indonesia dalam Ramalan Jayabaya

Namun, manajer Bowie membantah kalau keduanya telah resmi menikah. “Bowie mengundang Vic untuk makan sebagai produser (Vic hampir jadi pemain film yang diproduseri Bowie, tapi batal). Setelah itu mereka tak pernah bertemu lagi,” dia menjelaskan.

Soal isu Bowie telah hamil dan menikah dengan Vic, sang manajer juga menganggapnya sebagai kabar konyol. Dia menjelaskan saat festival Qing Ming, Bowie berada di Taiwan dan menghadiri konser A-Mei di minggu yang sama.

“Kalau Bowie hamil, harusnya perutnya terlihat membesar saat menghadiri Hong Kong Film Awards minggu lalu,” tutur sang manajer.

Menanggapi rumor itu, manajemen Vic menyatakan, "Hari ini bukan April Mop. Ini kesalahpahaman. Terima kasih atas perhatiannya." (kd)

Chandrika Chika.

Usai Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Chandrika Chika Ternyata Positif Metafetamin Juga

Polisi berhasil mencokok enam orang terkait kasus penyalahgunaan narkoba, salah satunya yakni Selebgram Chandrika Chika. Mereka positif ganja hingga metafetamin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024