« Kembali
Mereka 10 Wanita Tercantik Sedunia 2012 (I)
Majalah People baru saja merilis daftar 'Most Beautiful Woman 2012'.
Maya Sofia
Kamis, 26 April 2012, 13:16 WIB
Charlize Theron (Reuters)
Charlize Theron (Reuters)

VIVAnews - Penyanyi Beyonce dinobatkan sebagai wanita tercantik sedunia tahun 2012 versi majalah People. Beyonce menambah deretan artis yang sebelumnya pernah meraih predikat tersebut, seperti Michelle Pfeiffer, Julia Roberts, Nicole Kidman, Halle Berry, Jennifer Aniston, Angelina Jolie, dan Jennifer Lopez.

Selain Beyonce terdapat sembilan pesohor lainnya yang masuk dalam daftar 'Most Beautiful Woman 2012'. Siapa saja mereka?

1. Beyonce


Beyonce

Aktris sekaligus penyanyi berusia 30 tahun ini sukses menempati peringkat teratas dalam daftar 'Most Beautiful Woman 2012'. Selama kariernya, istri dari penyanyi rap Jay-Z tersebut telah meraih 16 piala Grammy Awards.

Baru-baru ini, aktris yang juga membintangi film 'Austin Powers in Goldmember' tersebut melahirkan putri pertamanya bernama Blue Ivy Carter. "Saya merasa lebih cantik dari yang pernah saya rasakan karena saya telah melahirkan," ujar Beyonce.

2. Sofia Vergara


Sofia Vergara

Dengan paras cantik dan tubuh menawan tak ada yang menyangka bahwa aktris ini akan menginjak usia 40 tahun pada Juli mendatang. Bintang serial Modern Family itupun mengaku tersanjung dan bahagia tatkala dinobatkan sebagai salah seorang wanita tercantik versi majalah People

"Saya berada di daftar ini untuk 'bokong terbaik' atau 'paling tercantik' dengan wanita seperti Mila Kunis yang berusia sekitar 20 tahunan," ujar Vergara sambil tertawa. "Saya memiliki seorang anak laki-laki yang seusianya!"

3. Charlize Theron

Charlize Theron

Aktris asal Afrika Selatan ini mengaku tidak memiliki gigi depan hingga usia delapan tahun. Ia pun kerap sakit-sakitan ketika masih bayi dan harus mengkonsumsi antibiotik. Namun, itu semua hanya masa lalu. Sebab, kini, Theron telah menjadi seorang wanita cantik.

Selain sukses menata karier sebagai seorang aktris, peraih Piala Oscar tersebut juga tengah disibukkan dengan peran barunya sebagai seorang ibu. Seperti diketahui, wanita berusia 36 tahun itu baru saja mengadopsi anak laki-laki bernama Jackson.


4. Lily Collins

Lily Collins

Dengan wajah polos dan cantik, tak salah jika Lily Collins terpilih memerankan karakter Putri Salju di film Mirror Mirror. Meski demikian, aktris berusia 23 tahun ini ternyata pernah tidak menghargai kecantikan uniknya.

"Hal itu sempat mengganggu saya--memiliki alis yang lebih besar," ujar putri penyanyi Phil Collins ini kepada Seventeen. "Sekarang saya menerimanya, dan menyadari hal-hal unik yang membuat Anda berbeda adalah apa yang membuat Anda cantik."

5. Madeleine Stowe

Madeleine Stowe

Aktris cantik berusia 53 tahun ini sempat meninggalkan dunia akting selama lebih dari 12 tahun demi mengurus keluarga. Kini, Stowe kembali menginjakkan kaki di Hollywood lewat serial yang tengah naik daun, Revenge.

Aktris yang dikenal berkat film Unlawful Entry inipun mengaku senang bisa dikenali oleh masyarakat lagi. Meski usianya sudah menginjak 53 tahun, Stowe masih terlihat mengagumkan. Rahasianya, ia ternyata memiliki pegangan filosofi, "My forehead moves! Some things, you have to let go."

Baca Juga:

Mereka 10 Wanita Tercantik Sedunia 2012 (II)

• VIVAlife   |   Share :  

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id