Malam Ini, Tiket SuJu Diobral Buy 1 Get 1

Super Junior
Sumber :
  • S.M.Entertainment

VIVAnews - Kabar gembira untuk para penggemar Super Junior. Bagi mereka yang belum mendapatkan tiket untuk menyaksikan konser SuJu, panitia masih menyediakan tiketnya.

Khusus untuk konser malam ini, 27 April 2012, pihak panitia sengaja menjual  tiket konser bertajuk 'Super Show 4 Indonesia' di lokasi konser,  Mata Elang Internasional Stadium (MEIS), Ancol.

Pihak panitia mengaku, cara ini mereka lakukan demi membahagiakan para penggemar SuJu yang tidak mendapatkan tiket saat antre, di Twin Plaza, untuk konser tanggal 28 dan 29 April. Ketika itu tiket terjual habis hanya dalam waktu beberapa jam saja.

"Tiket hari ini masih tersedia, kami sengaja menyisakan tiket untuk hari ini. Karena kebanyakan orang kan lebih suka beli tiketnya langsung daripada kayak kemarin," ujar Ainindita, Media Relation Showmaxx Entartainment, penyelenggara konser SuJu ketika ditemui di MEIS, Ancol, Jakarta Utara, Jumat 27 April 2012.

Panitia pun menjual tiket secara obral yaitu buy 1 get 1 free khusus untuk hari ini saja.

"Tiket yang tersedia adalah untuk kelas Super Fest dan Super Box seharga Rp 1,7 juta. Dua kelas tersebut untuk penonton berdiri yang tepat di depan panggung Super Junior," katanya.

Ide menjual dua tiket dengan satu harga itu bukan dikarenakan tidak laku. Hal itu dilakukan sebagai ucapan terima kasih seluruh personel Super Junior untuk para Elf.

"Jadi bukan karena nggak laku. Itu juga limited jumlahnya, cuma 300 tiket dan cuma ada hari ini dan hanya boleh pakai transaksi debit Mandiri," tambah Public Relation Showmaxx Entartainment, Helmi Sugara.

Konser 'Super Show 4' Super Junior memang awalnya dijadwalkan digelar dua hari yaitu 28 dan 29 April 2012 di MEIS Ancol. Karena animo penonton yang cukup besar, konser tambahan pun digelar hari ini. "Ditambah kemarin Maret kan promotor Showmaxx ultah, jadi ini suprise buat para ELF," tutur Helmi.

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Thailand Prime Minister Welcomes Albino Buffalo to Government House

Thailand Prime Minister Srettha Thavisin welcomed an extraordinary visitor at his offices, an enormous white buffalo named Ko Muang Phet.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024