Jadwal Padat, Personel Cantik SNSD Kelelahan

Yoona SNSD
Sumber :
  • Dok. Camellia Sun Hair Mist

VIVAnews - Sudah bukan rahasia lagi jika girlband asal Korea Selatan, Girls' Generation atau SNSD memiliki jadwal yang sangat padat. Kesembilan gadis cantik ini kerap disibukkan dengan berbagai kegiatan, mulai dari syuting iklan, serial drama, hingga menyanyi di atas panggung.

Dalam wawancara baru-baru ini, salah seorang personel SNSD, YoonA membahas betapa padatnya jadwal girlband yang dikenal lewat lagu Gee tersebut. Artis yang beradu akting dengan aktor Jang Geun Suk dalam drama 'Love Rain' tersebut mengaku harus menjalani kegiatan lain usai syuting.

"Biasanya aktor lain diizinkan beristirahat ketika mereka selesai syuting, tapi saya harus pergi ke jadwal berikutnya, seperti pemotretan iklan," ujar YoonA seperti dilansir dari laman Soompi.

YoonA menjelaskan, ia bahkan tidak bisa beristirahat meski tidak sedang menjalani syuting serial drama."Saya tidak beristirahat karena harus bergabung dengan anggota Girls' Generation yang lain untuk berlatih," ucapnya.

Akibat jadwal yang padat, YoonA pun tak memungkiri bahwa personel SNSD dilanda kelelahan. Meski demikian, ujar dia, tak ada satupun personel SNSD yang jatuh sakit karena mereka rutin berolahraga.

"Jujur saja, itu membuat fisik lelah. Namun, bagian terbaiknya adalah sembilan anggota Girls' Generation bisa membagi pekerjaan. Terkadang, anggota lainnya syuting iklan lebih dahulu. Sangat lucu bagaimana semua sibuk dan lelah, tapi tak ada yang sakit," kata YoonA. (eh)

Sowan ke Sejumlah Elite Politik, Pengamat: Prabowo Tunjukkan Sikap Kenegarawanan
Arus lalu lintas Puncak Bogor padat hingga Jumat Malam.VIVA/Muhammad AR

Hindari Jalur Puncak, Ada Pemberlakuan Oneway Lebih Lama 2 Kali Sehari dan Titik Gage Ditambah

Masyarakat yang mudik dengan melintasi atau berwisata ke wilayah Puncak, Bogor, Jawa Barat diimbau sebaiknya mencari jalur alternatif.

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024