SuJu Ingin Jadi Bintang Iklan di Indonesia?

Super Junior Konferensi Pers
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiasa

VIVAnews - Boyband asal Korea Selatan, Super Junior (SuJu) tengah berada di Indonesia dalam rangka konser bertajuk 'Super Show 4'. Di hari kedua konser, para personel SuJu berkesempatan diwawancara oleh media massa Tanah Air.

Dalam konferensi pers yang digelar Sabtu sore, 28 April 2012, para personel SuJu mendapat pertanyaan mengenai hal lain apa yang mereka ingin capai selain bermain dalam serial drama dan iklan. Sang leader, Leeteuk pun berseloroh bahwa mereka ingin mencoba terjun di dunia hiburan Indonesia.

"Memang kami sudah pernah masuk di dunia hiburan di Korea, tetapi belum pernah masuk iklan atau dunia hiburan di Indonesia. Itu yang mau kita coba. Jika ada yang berminat bisa langsung kontrak pada saat ini. Kami siap untuk teken kontrak," ujar Leeteuk sambil bercanda.

Sementara itu personel SuJu lainnya, Sungmin mengaku senang dengan sambutan hangat dari Elf Indonesia. Menurutnya, ia pernah bertemu dengan sejumlah fans Indonesia saat membawakan acara radio di Korea.

Seperti diketahui kesembilan personel SuJu, yakni Leeteuk, Yesung, Sungmin, Donghae, Siwon, Eunhyuk, Shindong, Ryewook and Kyuhyun tengah berada di Jakarta dalam rangka konser 'Super Show 4'. Boyband yang tenar lewat lagu 'Sorry Sorry' ini dijadwalkan tampil selama tiga hari berturut-turut, pada 27-29 April 2012. (eh)

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan
Gerhana Matahari.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek

Menurut NASA, jangan heran jika Anda atau seseorang di sekitar akan menangis ketika menyaksikan Gerhana Matahari Total (GMT).

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024