Tas Bendera Inggris Desain Lulu Guinness

tas lulu guinness
Sumber :

VIVAnews- Kabar baik untuk para pecinta fashion, Lulu Guinness mengeluarkan koleksi tas terbaru dengan desain yang nyentrik.

Hasil Liga 1: Tampil Ngotot dari Awal, PSIS Semarang Gilas Persikabo 1973

Setelah sebelumnya ia mendesain clutch berbentuk kepala boneka lengkap dengan kaca mata bergaya retro, dan juga menciptakan tas berbentuk bibir yang kini menjadi signature-nya, desainer aksesori ini mencoba membuat tas tangan yang lebih sederhana untuk koleksi barunya.

Clutch berukuran besar ini hanya berbentuk kotak persegi, namun sangat berkelas dengan kesan fun seperti desain-desain sebelumnya.

Seperti di kutip dari handbag, tas yang diberi nama Union Jack Felicity ini bakal menjadi tren baru untuk dibawa saat acara santai sore atau malam hari. Koleksi ini masih terinspirasi dari ikonografi Inggris dengan sequin berwarna biru, merah dan silver yang ditata membentuk pola bendera Inggris. Efek kilau dari sequin ini terlihat sangat menonjol dengan bahan dasar clutch berwarna hitam.

Beredar Video WN Polandia Kehilangan Isi Kopernya, Pihak Bandara Ngurah Rai Bali Beri Penjelasan

Menurutnya, bendera negara Inggris ini sangat fashionable. Bagi para penikmat mode di belahan negara manapun, tidak berarti harus mencintai Inggris. Tetapi lebih universal, yakni menyukai motifnya yang sangat bagus untuk benda- benda fashion seperti motif pada kaos, sepatu, ataupun tas yang sekarang ini memang sangat banyak digunakan.

Tas cantik ini dihargai £275 atau sekitar Rp3,3 juta. Untuk sementara, Anda bisa mendapatkannya melalui pembelian online di luluguinness.com.

Sang desainer flamboyan ini seakan tau persis bagaimana menyiratkan sisi feminisme wanita moderen dengan sedikit gaya santai namun tetap glamor. Anda bisa mengenakannya dengan dress pendek polos atau atau gaun dengan motif yang tidak terlalu ramai saat menenteng tas ini. Atau juga padanan jins dengan blazer semi formal.

Fitri Carlina dan Rafael Struick

Nonton Langsung di Qatar, Fitri Carlina Menangis Saat Timnas Indonesia Menang Lawan Korea Selatan

Saking bahagianya, Fitri Carlina sampai terlihat menundukan kepala dan menangis bahagia atas kemenangan Timnas Indonesia saat melawan Korea Selatan.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024