Diisukan Cerai, Ini Jawaban Yulia Rahman

Demian & Yulia Rahman
Sumber :
  • VIVAnews/Gestina.R

VIVAnews - Rumah tangga pasangan Yulia Rahman dengan Demian dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Pasangan yang telah dikaruniai satu orang anak ini disebut-sebut sudah tidak harmonis lagi. Bahkan, beberapa waktu lalu, sempat tersiar kabar keduanya ingin bercerai. Benarkah?

Saat dikonfirmasi mengenai isu perceraiannya ini, presenter dan bintang sinetron ini tidak membantah maupun mengiyakan.

"Kalau mau bicara soal pribadi nanti ya, bukan sekarang waktunya. Kapasitasnya terbatas. Berita simpang siur itu kan harus diluruskan, harus dibersihkan, kan nggak bisa sendiri," kata Yulia saat ditemui disela-sela pembuatan video klip di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin, 30 April 2012.

Yulia memang tak mau bicara banyak soal rumah tangganya yang dikabarkan mengalami keretakan. Namun, Yulia menegaskan sampai saat ini, suaminya masih memberikan dukungan penuh dengan kegiatan keartisan yang dijalaninya. Termasuk saat ia memutuskan untuk menjajal menjadi penyanyi.

"Demian tahu kok, support-nya bagus. Kalau dikasih kepercayaan, jangan setengah-setengah," ucapnya.

Isu mengenai keretakan rumah tangga Yulia bermula ketika artis ini dikabarkan mencoba bunuh diri dan menjalani perawatan di sebuah rumah sakit di Bogor. Tetapi, baik Yulia dan Demian membantah soal isu bunuh diri tersebut.

Bantahan itu tak membuat reda mengenai rumor keretakan rumah tangga pasangan ini. Bahkan, beberapa kali, Yulia dikabarkan telah melayangkan gugatan cerai ke pengadilan agama. Lagi-lagi, kabar ini dibantah pasangan ini.

Nikah Beda Agama, 5 Artis Ini Jalankan Puasa Ramadhan Tanpa Pasangan

Yulia menilai, isu keretakan itu hadir karena ada pihak yang tidak suka dengan kebahagiaan rumah tangganya. "Kayaknya banyak orang iri. Makanya ada berita-berita tidak penting itu," ucap Yulia beberapa waktu lalu. (umi)

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri

KPK: Sahroni Sudah Kembalikan Aliran Dana Rp 40 Juta dari SYL yang Mengalir ke Nasdem

Dalam kasus dakwaan gratifikasi yang menjerat Syahrul Yasin Limpo (SYL) tercatat ada aliran dana mengalir ke partai nasdem.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024