Intip Kegiatan Seleb Dunia Sebelum Terkenal

Katy Perry
Sumber :
  • REUTERS/ Babu

VIVAnews - Lady Gaga, Rihanna, dan juga Bruno Mars, namanya sebagai penyanyi sudah terkenal ke seluruh penjuru dunia. Tapi, tentu saja, publik hanya mengetahui kehidupan mereka setelah menjadi orang terkenal seperti sekarang ini. Mengenai apa yang mereka lakukan sebelum populer, tentu tidak banyak yang tahu.

Jika Anda merasa penasaran dengan kehidupan para bintang pop star sebelum mereka dikenal banyak orang, simak apa yang dilakukan para penyanyi tenar sebelum seperti sekarang ini.

1. Bruno Mars

Penyanyi kelahiran Honolulu, Hawaii, ini ternyata telah memulai kariernya sejak umur tiga tahun. Ketika berusia enam tahun, Bruno Mars tampil sebagai penyanyi rock n roll legendaris Amerika Serikat, Elvis Presley dalam film komedi 'Honeymoon in Vegas'. Sambil melantunkan lagu-lagu Elvis, penyanyi keturunan Filipina ini juga bergoyang bak penyanyi itu ketika sedang bernyanyi. Ia adalah miniatur hidup yang menyerupai Elvis saat itu.

2. Katy Perry

Pada 2003, mantan istri Russel Brand ini ternyata pernah mengunggah videonya ketika sedang menyanyikan lagu beraliran punk. Penampilan Perry dalam video itu sangat bertolak belakang dengan penampilannya saat ini. Dalam video tersebut, pemilik nama Katy Hudson ini mengenakan eyeliner hitam dan menari dengan liar.

3. Lady Gaga

Penyanyi nyentrik Joanne Stefani Germanotta atau Lady Gaga telah merintis kariernya dalam dunia musik dengan menciptakan lagu dan bernyanyi. Pada 2006, ia sudah membawakan lagu hasil ciptaannya yang berjudul 'Hollywood'. Ketertarikannya pada glam rock sudah terlihat sebelum dirinya terkenal seperti saat ini.

4. Justin Bieber

Tak ada yang menyangka, Bieber akan menjadi bintang besar. Beberapa tahun lalu, dunia digemparkan oleh kehadiran penyanyi muda asal Ontario, Kanada ini. Pada 2004, ternyata Bieber juga pernah mengikuti sejenis kontes ajang pencarian bakat bernyanyi di Ontario.

Pada kontes itu, Bieber bernyanyi sambil menari. Namun sayang, tariannya sangat kaku, alhasil dirinya pun menjatuhkan mikrofon yang dipegangnya.

5. Rihanna

Siapa sangka, selain cantik, ternyata Rihanna memang memiliki bakat menyanyi yang luar biasa. Buktinya, ketika berumur 15 tahun, ia telah berhasil memenangi lomba kecantikan Miss Combermere dengan menyanyikan lagu 'Hero' milik Mariah Carey.

6. Ne-Yo

Sebelum terkenal seperti sekarang ini, tenyata Ne-Yo sempat memiliki rambut blonde. Pada 1997, ia tergabung dalam grup musik bernama Envy, asal Las Vegas. Saat itu, ia tampil di acara Amateur Night At the Apollo, ia juga  memiliki nama panggilan ketika berada di atas panggung, yaitu "Go-go" (art)

92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan
ilustrasi bank.

OJK Cabut Izin usaha BPRS Saka Dana Mulia Kudus

Pencabutan itu dilakukan OJK itu sebagai tindakan pengawasan untuk menjaga dan memperkuat industri perbankan serta melindungi konsumen. 

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024