Glenn Fredly Gelar Konser Tunggal di Senayan

Glenn Fredly
Sumber :
  • ANTARA/ M Risyal Hidayat

VIVAnews - Tak terasa, sudah 17 tahun, Glenn Fredly berkarya di industri musik Indonesia. Selama itu, Glenn telah menghasilkan 11 album serta berkolaborasi dengan sejumlah musisi internasional, seperti Julio Iglesias, Kenny G, dan George Duke.

Untuk memperingati perayaan sweet seventeen-nya dalam bermusik, pria berdarah Ambon ini akan menggelar konser tunggal yang bertajuk 'Cinta Beta'. Konser ini akan digelar pada 2 September 2012 di Istora Senayan. Judul konser tersebut memang sengaja dipersiapkan Glenn dengan matang.

"Untuk judul konser, Saya harus merefleksikan semuanya, ya muncullah Cinta Beta. Ini yang penting untuk saya jabarkan di konser nanti. Mudah-mudahan di konser nanti, penonton membawa pulang sebuah pesan," kata Glenn saat ditemui di Rolling Stone, Jakarta Selatan, Kamis, 3 Mei 2012.

Konser yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia ini juga tak hanya akan menyuguhkan kisah perjalanan kariernya. Tetapi, juga akan memperkenalkan seni budaya dan keindahan dari tanah kelahirannya, Ambon.

"Masih sedikit sekali masyarakat Indonesia yang mengetahui bahwa Indonesia bagian timur memiliki alam serta seni budaya yang indah. Saya terpanggil untuk menunjukkan keindahan itu di konser nanti," ujarnya.

Sementara itu, CEO Rajawali Indonesia, Anas Syahrul Alimi, mengatakan bahwa ia sangat tertantang untuk membuat konser musisi Indonesia di tengah maraknya konser-konser musisi asing.

"Tiket akan kami sediakan sebanyak 6.000 lembar, presale hanya hari ini di Rolling Stone, terus nantinya kami akan jual lagi di hari Senin. Kami optimistis konser ini akan penuh, karena Glenn adalah musisi yang berbakat," kata Anas.

Tiket konser pelantun 'Terserah' ini dibanderol promotor seharga VIP Rp750 ribu, Tribun A Rp300 ribu, Tribun B Rp250 ribu, Festival A Rp400 ribu, dan Festival B Rp350 ribu. Tiket dapat juga diperoleh melalui website rajakarcis.com. (art)

Top Trending: Sosok Jenderal yang Tembak Kaki John kei Hingga Wanita Berdaster Naik Lamborghini
Sidang eksploitasi anak Panti Asuhan di PN Medan.(B.S.Putra/VIVA)

Eksploitasi Anak Live di Tiktok, Zamanueli Pengelola Panti Asuhan Divonis 5 Tahun Penjara

Aksi pengelola panti asuhan di Medan bernama Zamanueli Zebua viral karena menayangkan konten live di TikTok dengan eksploitasi anak.

img_title
VIVA.co.id
9 Mei 2024