FOTO: Wanita Terseksi di Dunia 2012

Tulisa Contostavlos
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Sosoknya dikenal sebagai Tulisa Contostavlos. Di tengah kontroversi skandal video seks, aktris dan biduan asal Inggris ini dinobatkan sebagai wanita terseksi di dunia versi Majalah FHM.

Ia mencuat sebagai yang tercantik di antara 100 kandidat.  Juri "The X Factor" ini menyingkirkan Cheryl Cole, Rihanna, Georgia Salpa, Rosie Jones, bahkan Megan Fox.

Kemunculannya cukup mengejutkan, mengingat namanya tak masuk dalam daftar kandidat tahun sebelumnya. Pemilihan ini dilakukan melalui polling pembaca secara online.

“Saya bangga akan diri saya dan siapa saya. Saya suka menjadi diri saya sendiri. Saya percaya soal keseksian, tapi bukan orang yang ingin terlalu mengumbarnya di depan kamera,” kata wanita kelahiran 13 Juli 1988 itu.

Predikat wanita terseksi yang akan disandang Tulisa selama setahun ke depan, seakan menjadi obat kegembiraan di tengah mencuatnya kasus skandal video seks dengan mantan pacarnya.

Penasaran dengan penampilan Tulisa? Klik galeri foto ini. (eh)

Gerindra Tak Ngotot Usung Kader Sendiri di Pilgub Jakarta
Mantan Member JKT48, Hasyakyla

Kontroversi Hasyakyla Kakak Adhisty Zara Dari Perseteruan dengan Adik hingga ngaku Nyetir Saat Mabuk

Hasyakyla Utami, kaka kandung Adhisty Zara, tak henti-hentinya menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasinya, melainkan serangkaian kontroversi dalam hidupnya.

img_title
VIVA.co.id
27 Maret 2024