Main Bareng Mr Bean, Depe Tak Peduli Dihina

Dewi Perssik main film bareng mr bean
Sumber :

VIVAnews - Banyak yang meragukan kebenaran soal Dewi Perssik main film dengan Rowan Atkinson atau Mr Bean. Apalagi, baik Dewi maupun produser film, sangat tertutup soal detail film berjudul "Mr Bean Kesurupan Depe". Dewi juga belum mau membagi foto-fotonya ketika syuting dengan aktor dunia itu.

Akibatnya, banyak yang menuduh mereka berbohong. Dewi juga mendapat caci maki dari masyarakat. Namun, Dewi tak mau ambil pusing.

"Biar sekarang jadi hinaan dulu, mereka yang sirik-sirik. Tapi, nanti kalau sudah tayang, wow mereka akan kaget," kata Dewi saat berbincang dengan VIVAnews.

Depe menganggap wajar banyak orangĀ  tidak percaya dirinya berkesempatan beradu akting dengan Mr Bean. Ia tidak sakit hati dan mempermasalahkan keraguan orang akan hal tersebut.

"Itu hal yang wajar. Siapa sih saya ini? Sedangkan Mr Bean artis dunia dan komedian legend. Tapi orang boleh tidak percaya, kita hanya bisa buktikan dengan "Mr Bean Kesurupan Depe"," ucapnya.

Pedangdut ini merasa seperti mendapatkan bintang jatuh saat mengetahui dirinya bermain satu film dengan aktor asal Inggris tersebut.

"Saya saja seperti mimpi. Nggak menyangka, ini keberuntungan," ujarnya senang. (sj)

5 Hadis Rasulullah SAW yang Jelaskan Kondisi Umat Islam di Akhir Zaman
Menteri BUMN Erick Thohir saat Rapat Kerja dengan Komisi VI DPR.

Erick Thohir Kena 'Sentil' DPR Gegara Sering Rombak Direksi-Komisaris BUMN di Tahun Politik

Kritikan tersebut disampaikan dalam rapat kerja antara Komisi VI DPR RI, bersama menteri BUMN dan jajarannya hari ini.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024