Kamidia Radisti Si Bintang Drama Gagal

VIVAnews - Tak ada rotan akar pun jadi. Ditolak main drama, horor pun tak mengapa. Miss Indonesia 2007 tak malu mengakui hal itu.

Kamidia Radisti punya keinginan besar melakoni peran dalam film ber-gene drama. "Tapi tiap kali casting nggak diterima," kata Disti -panggilan akrabnya- dalam perbincangan di Senayan City, Selasa 17 Februari 2009.

Mahasiswa Universitas Padjajaran Bandung itu ditemui usai pemutaran perdana debut filmnya 'Hantu Biang Kerok'.

Tidak kesampaian bermain dalam film  drama, Disti ditawari main film horor tanpa proses kasting. Tanpa pikir panjang, dara yang sebentar lagi ulang tahun itu menerima. Akhirnya Disti jadi bintang film itu.
 
Pemeran Ocha dalam 'Hantu Biang Kerok' itu enggan melewatkan Padahal, Disti yang mengaku penakut sebenarnya paling anti dengann film horor. Namun perwakilan Indonesia di ajang Miss World itu tidak gentar melakoni proses syuting yang mengambil setting rumah kosong di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Sikap masyarakat yang masih menganaktirikan genre horor ditanggapi aktris yang juga mantan atlet renang itu dengan santai. "Yang penting saya udah pernah coba," Disti berujar.

Sebenarnya, aktris yang pernah jadi cameo dalam 'The Shaman' itu ingin menjajal peran lain. Peran ekstrim seperti karakter psikopat, adalah impian karakter Disti berikutnya.

Berkat kesabaran sang sutradara, Wiendy Widasari, Disti mengaku tidak menemui kesulitan berarti.

Walaupun mengidamkan lakon drama, penggemar film 'Closer' itumenampik perannya dalam film horor ia terima bukan lantaran putus asa. Namun apakah ini aji mumpung? "Ya nggak apa-apa emang lagi mumpung".

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto bersama Menlu Singapura Vivian Balakrishna

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Kedua Menteri tersebut optimis bahwa hubungan ekonomi Indonesia Singapura terus terjalin kuat melalui berbagai kerja sama bilateral yang potensial.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024