Umrah, Dewi Perssik Diajak Nikah 2 Pria Arab

Dewi Perssik umrah
Sumber :
  • Dok.Pribadi

VIVAnews - Pedangdut Dewi Perssik menjalani ibadah umrah bersama keluarga ke Tanah Suci, pekan lalu. Dewi yang dihubungi VIVAnews mengaku banyak pengalaman tak terlupakan yang ia dapatkan selama berada di sana. Tak hanya itu, Dewi menambahkan, ada dua pria Arab yang mengajaknya menikah.

"Perjalanan umrah kali ini saya ditemui beberapa keanehan saja. Sudah dua orang yang ngajakin saya menikah. Dari bosnya restoran di Jeddah dan orang Mekah," kata Dewi saat berbincang dengan VIVAnews, Sabtu, 5 Mei 2012.

Dewi sempat terkejut saat diajak menikah oleh kedua orang pria tersebut. Dia melanjutkan, pria itu menjanjikan akan membelikannya perhiasan mahal. Tetapi, ia tak terbujuk rayuan pria-pria itu.

"Saya nggak tahu mereka siapa dan masa mau asal kawin saja," ucap Dewi.

Di samping pengalaman tersebut, artis yang akrab disapa Depe ini mengaku hatinya merasa lebih nyaman setelah menjalani ibadah umrah. "Ini ungkapan rasa syukur saya. Ini sudah umrah keberapa kalinya untuk saya," ujarnya. (art)

Nissan Magnite Kena Recall akibat Sensor Gagang Pintu Bermasalah
Winger Manchester United, Jadon Sancho

Man Utd Dapat Rejeki Nomplok Usai Dortmund Picu Klausul Jadon Sancho, Cuan Besar Menanti

Man Utd mengalami keuntungan finansial signifikan setelah Borussia Dortmund memicu pembayaran tambahan untuk Jadon Sancho dengan mencapai babak semifinal Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024