Doa Reza untuk Angelina Sondakh

Reza Artamevia
Sumber :
  • VIVAnews/Nurcholis Anhari Lubis

VIVAnews - Reza Artamevia sedih dengan nasib Angelina Sondakh yang ditahan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) gara-gara kasus dugaan korupsi. Reza berniat menjenguk Angie --begitu Angelina disapa.

Demikian disampaikan oleh manajer Reza, Yanti kepada VIVAnews, Sabtu malam 5 Mei 2012. "Bukan hanya support, dia juga berdoa untuk Angie agar tetap sehat, tegar, dan kuat menjalani semua proses penyidikan dengan baik," ujar Yanti.

Reza dan Angie merupakan dua perempuan yang pernah menjadi istri almarhum Adji Massaid. Diakui Yanti, Reza dan Angie membagi kasih untuk anak-anak Adjie Massaid.

"Angie bagi Reza adalah ibunya anak-anak juga, biar bagaimana Angie sudah ikut merawat anak-anaknya dengan baik. Angie bagi Reza adalah adiknya," tutur Yanti.

Reza, Yanti menambahkan, yakin akan ketegaran Angie dalam menghadapi masalahnya. "Tidak ada ucapan negatif dari Reza soal Angie. Dia melihat dari sisi perempuan dan single parent-nya. Angie cukup tegar hadapi masalahnya," ujar Yanti.

Angelina ditahan KPK sejak Jumat 27 April 2012. Selain menjadi tersangka suap pembangunan wisma atlet SEA Games Palembang, bekas Puteri Indonesia ini juga diduga terlibat korupsi pengadaan laboratorium di sejumlah perguruan tinggi Indonesia. (art)

Terkuak, Toko Frame Mampang yang Alami Kebakaran Maut Tidak Punya Pintu Darurat
VIVA Militer: Serah terima jabatan Panglima Divisi Infanteri 2 Kostrad

Melesat Jadi Pangdam, Mayjen TNI Haryanto Serahkan Jabatan Panglima Divif 2 Kostrad ke Sohibnya

Mereka sama-sama abituren Akademi Militer 1991.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024