Pernah Sekarat, Artis Ini Kapok Jadi Model

Maeeva Amin
Sumber :
  • VIVAnews/ Beno Junianto

VIVAnews - Artis asal Malaysia, Maeeva Amin, mengaku kapok menjadi seorang model. Dia memiliki pengalaman buruk karena berambisi menjadi super model.

"Saya dulu pernah sekarat, badan saya kurus kering, hanya 30 kilogram," ujar Maeeva Amin kepada VIVAnews. "Saya divonis hanya bertahan hidup empat bulan oleh dokter yang menangani saya saat itu."

Maeeva menuturkan, tuntutan menjadi seorang model kala itu sangat ketat. Penderitaan itu dia alami, karena harus bisa mempertahankan bentuk tubuhnya yang kurus.

"Hampir setiap hari saya hanya makan es batu. Saya pikir memang berat jika saya harus bertahan jadi model terus. Bahkan, dokter waktu itu bilang ke ayah 'kalau anak Bapak bisa hidup dalam waktu 4 bulan, itu miracle'," ujar pemain utama dalam film Setan Facebook itu.

Akhirnya, Maeeva memutuskan untuk berhenti sebagai model. Artis negeri jiran ini mengaku sangat bahagia dengan kehidupannya saat ini. "Ya, alhamdulillah aku seperti sekarang akhirnya hidup benar," katanya.

"Aku kurus banget, kurus sekali saat itu. Begitu sehat dan bugar, saya tidak mau balik ke modelling. Kebetulan ada tawaran akting, akhirnya saya tekuni," ujarnya. (art)

Terpopuler: Netizen Serang Wasit Nasrullo Kabirov, Ivar Jenner Sebut Qatar Badut
Polusi Udara Jakarta

Hari Kedua Pasca-Libur Lebaran, Kualitas Udara di Jakarta Terburuk Kelima di Dunia

Kualitas udara di DKI Jakarta menjadi yang terburuk kelima di dunia pada hari kedua pasca-liburan Idul Fitri, Rabu pagi.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024