Isomaltulosa,Berikan Asupan Energi Lebih Lama

Isomaltulosa: Berikan Asupan Energi Lebih Lama untuk Anak
Sumber :

VIVAnews- Masa golden years adalah masa penting dimana perkembangan otak seorang anak berjalan sangat pesat. Otak balita tumbuh sampai dengan 90 persen ukuran otak orang dewasa.

Menko Airlangga Bertemu Menlu Singapura, Optimis Kerja Sama Bilateral Kedua Negara Terjalin Kuat

Selain itu ada fakta baru yang orang tua perlu tahu. Rata-rata berat otak anak usia anak 1-6 tahun adalah kurang dari 10 persen berat tubuh mereka, namun kebutuhan energinya lebih dari 40 persen total energi tubuh. Namun sayang, otak anak tidak dapat menyimpan energi walau otaknya harus selalu aktif, bahkan ketika sang buah hati sedang tidur.

Isomaltulosa adalah sejenis karbohidrat yang diketahui dapat memberikan energi lebih lama dan konstan dibandingkan terhadap sukrosa. Isomaltulosa dapat ditemukan secara alami pada madu dan tebu. Penggunaan isomaltulosa sudah disetujui oleh otoritas kesehatan di lebih dari 40 negara di dunia, termasuk Indonesia.

Manfaat isomaltulosa dalam susu pertumbuhan telah diuji klinis oleh FrieslandCampina (induk perusahaan Frisian Flag Indonesia) dengan Fakultas Kedokteran salah satu universitas terkemuka di Indonesia.

Hasil penelitian menunjukkan bahwa 54 orang anak-anak usia 5-6 tahun yang mengkonsumsi susu pertumbuhan yang mengandung Isomaltulosa, vitamin, dan mineral tertentu memiliki konsentrasi dan daya ingat yang lebih baik dibandingkan mereka yang mengkonsumsi produk tanpa Isomaltulosa. Konsentrasi dan daya ingat yang lebih baik dapat membantu anak-anak untuk belajar lebih optimal.

Berdasarkan hasil uji klinis ini, Frisian Flag mengeluarkan inovasi terbaru, Frisian Flag 123/456 dengan isomaltulosa, yang dapat memberikan asupan energi lebih lama. Ingin tahu lebih lanjut seputar Isomaltulosa? Simak apa kata sang ahli pada tautan berikut ini . (wbt)

Maju Pilkada Kalsel 2024, Pasangan Muhidin-Hasnur Kantongi Restu Haji Isam
Dok. Istimewa

Gugatan PDIP Diterima PTUN, Gayus Lumbunn: Permononan Kami Layak untuk Diproses

Menurut tim kuasa hukum PDIP, pihaknya sudah mendatangi KPU RI untuk menyampaikan putusan hakim PTUN dalam dismissal process yang diajukan.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024