Yovie Widianto Bantah Hengkang dari Kahitna

Yovie Widianto.
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Isu Yovie Widianto hengkang dari Kahitna, belakangan santer terdengar. Yovie dikabarkan menomorduakan Kahitna karena kesibukannya. Namun, hal tersebut dengan tegas dibantah oleh Yovie.

"Enggak mungkin keluarlah. Kahitna itu sudah keluarga saya," ujar Yovie saat ditemui di E-Corner, Epicentrum, Kuningan, Rabu 9 Mei 2012.

Yovie menambahkan ia sangat didukung oleh para personel Kahitna. Ia bahkan mengajak Hedi Yunus untuk ikut terlibat dalam beberapa pekerjaannya, terutama terkait public speaking.

Isu Yovie hengkang dari Kahitna, belakangan memang santer terdengar. Yovie dikabarkan menomorduakan Kahitna karena kesibukannya mengurus boyband terbarunya 5 Romeo.

Saat ini, Yovie sedang sibuk mengurus grup vokal 5 Romeo yang terdiri dari Pungky, Adhyta, Patudu, Gusty, dan Rizky.  Grup vokal ini merupakan cita-citanya untuk dapat terus berkarya di industri musik Indonesia.

"Suara mereka berkarakter, dan saya ingin Indonesia punya grup vokal yang bagus. Ini bisa jadi jembatan yang asik dan grup vokal ini bisa memberi warna musik di indonesia," ujar Yovie. (eh)

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024