Digugat Cerai Istri, Rapper Iwa K Sedih

Iwa K & Silvi
Sumber :
  • Beno Junianto/VIVAnews

VIVAnews -  Setelah lama menghindar dari kejaran media, kini Iwa Kusuma mulai terbuka terkait masalah keretakan rumah tangganya dengan Selvi "KDI". Rapper yang akrab disapa Iwa K ini, digugat cerai Selvi di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 10 April lalu.

Diakui Iwa, hingga saat ini, ia masih sulit untuk menceritakan masalah rumah tangganya. "Kalau buat ngobrol sesuatu tentang masalah ini masih berat ya. Kalau dibilang sedih ya sedih, ngikutin kasusnya juga sedih, tapi ya udah buat kita sekarang melihat ke depannya aja," kata Iwa saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta.

Perceraian tidak lantas mmebuat hubungan Iwa dengan Selvi merenggang. Mereka juga tidak saling bermusuhan. Pelantun lagu "Bebas" ini masih menjaga komunikasi dengan istrinya. Hubungan komunikasi juga terasa lebih terbuka dari sebelumnya.

"Sekarang memang kepercayaanya udah lebih kayak sahabat. Nggak gontok-gontokan, nggak ini itu, jadi kita baik-baik aja," tuturnya.

Iwa tidak ingin terlalu banyak mengumbar masalah pribadinya terlebih masalah perceraian yang rencananya akan mulai disidangkan pada hari ini, Kamis, 10 Mei 2012. Rapper berdarah Sunda itu hanya bisa pasrah dan mencoba untuk bangkit dari masalah ini.

"Yang pasti buat gue segala sesuatu itu mesti move on. Ya mungkin emang ini mesti dijalanin, dan gue mesti belajar dari ini. Coba untuk kayak baja semakin di tempa semakin kuat." ucapnya.

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan
EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Evos raksasa esports Indonesia, dan Pop Mie, brand mie instan ternama, merayakan 6 tahun kolaborasi strategis mereka dalam memajukan industri esports Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024