Ditanya Soal Mediasi, Iwa K Pasrah

Ultah GIGI
Sumber :
  • VIVAnews/Ikhwan Yanuar

VIVAnews - Rumah tangga rapper Iwa Kusuma dengan istrinya, Selvi 'KDI' sedang diguncang prahara. Selvi telah melayangkan gugatan cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Timur pada 10 April 2012.

Meski masih diliputi rasa sedih, pria yang dikenal dengan nama Iwa K tak mau banyak berkomentar soal masalah rumah tangganya. Bahkan, saat ditanyakan soal mediasi dengan sang istri untuk mempertahankan rumah tangganya, Iwa enggan membahasnya.

"Kalau soal itu, ya nggak tahu ya. Saya belum mau ngomong, masih berat ya. Ikut proses saja lah," ujar Iwa saat ditemui di Hotel Sultan, Jakarta Selatan.

Iwa yang menikahi Selvi, 4 Mei 2007 itu mengaku tak ingin memperkeruh suasana. Mengenai nasib rumah tangganya, ia pasrah saja.

"Saya belum tahu dan belum berani untuk ngomong, takut salah. Omongan kan doa, jadi ya, saya jalanin saja. Yang penting, kalau kami dikasih kemudahan sama Allah, ya sudah, dari masalah ini diambil yang baiknya saja," ucapnya.

Sementara itu, soal anak, pelantun 'Kuingin Kembali' ini tak memusingkan masalah anak. Bagi keduanya, yang terpenting bagaimana membesarkan anak bersama-sama dan anak-anak mereka tumbuh dengan sehat.

"Sampai kapan pun dan walaupun kami nantinya pisah, ya tetep jadi anak kami. Saya tetap jadi ayahnya, Selvi ibunya," tuturnya.

Sebelumnya, melalui pengacara pemilik nama lengkap Selvi Nafilah binti Aep Saepudin G melayangkan gugatan cerai dengan nomor gugatan 885 / pdt.G / 2012 / PAJT kepada suaminya, Iwa Kusuma bin H.A Harun Saroshi. Pengajuan gugatan tersebut tertera pada tanggal 10 April 2012 dan sidang perdana rencananya dimulai 10 Mei 2012 di Pengadilan Agama Jakarta Timur. (art)

Ledakan Terdengar di Irak hingga Suriah Imbas Serangan Israel ke Iran
Ilustrasi: Tumpukan emas batangan pada uang kertas dolar AS.

Harga Emas Global dan Antam Terus Tembus Rekor Tertinggi saat Konflik di Timur Tengah Memanas

Harga emas global berada di jalur kenaikan mingguan kelima, sedangkan Antam kembali mencetak rekor harga tertinggi sepanjang masa.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024