Jay Park Sukses Showcase di Jakarta

Jay Park
Sumber :

VIVAnews- Penyanyi solo asal Korea Selatan, Jay Park, sukses menggelar showcase-nya di Jakarta Kamis malam. Konser di Balai Sarbini itu dihadiri ratusan Jaywalker Indonesia.

Jay Park tampil menggunakan kaos putih bertuliskan Damn! I Love Indonesia milik VJ Daniel mempersembahkan lagu-lagu dari album terbarunya berjudul 'New Breed'.

Teriakan para Jaywalker pun tidak henti-hentinya terdengar selama lelaki bernama lengkap Park Jaebeom itu membawakan lagu seperti 'Up and Down', 'Nothing On You', 'Abandone', 'Girlfriend', 'I Got Your Back', 'Star', dan 'Know Your Name'.

"Apa kabar everyone. So nice to see you guys. Terima kasih sudah datang. Aku cinta kamu," sapanya dengan bahasa Indonesia sore tadi.

Di sela-sela performance, Jay Park menyatakan dia sudah mencoba beberapa makanan Indonesia selama ia tinggal selama 3 hari seperti Nasi Goreng dan Sate.

"Setiap kali saya bertemu dengan penggemar saya, itu merupakan momen yang tidak pernah saya lupakan. Kemarin saya makan nasi goreng dan sate," ujarnya.

Jay Park pun tampil atraktif bersama dengan dancernya. Dalam showcase yang berlangsung selama 2 jam itu, tampil pula boyband dalam negeri Sm*sh dan girlband Cherrybelle. Mereka pun tampil tak kalah atraktif hari itu.

Namun sayang, showcase itu harus terganggu oleh beberapa masalah teknis sehingga Jay Park harus mengulang lagu 'Nothing On You'. Namun demikian, para Jaywalker terpuaskan dengan penampilan lelaki berusia 25 tahun itu. (ren)

Prof Yudan dan Pejabat BPIP Melayat ke Rumah Kayla Peserta Seleksi Paskibraka Sukabumi
Hakim Agung Suharto

Pernah Anulir Vonis Mati Sambo, Kabar Majunya Suharto jadi Wakil Ketua MA Dikritisi

Pencalonan Hakim Agung Suharto sebagai Wakil Ketua Mahkamah Agung menuai respons negatif karena Suharto pernah menganulir hukuman mati untuk Ferdy Sambo.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024