Syuting dengan Mr Bean, Depe Tampil Seksi?

Dewi Perssik main film bareng mr bean
Sumber :

VIVAnews - Dewi Perssik mendapat kesempatan emas beradu akting dengan bintang dunia, Rowan Atkinson atau lebih dikenal dengan Mr Bean. Artis yang akrab disapa Depe ini sangat bangga dan senang. Tetapi, kesenangan Depe sempat terganggu saat tersiar kabar dirinya tampil seksi di film berjudul "Mr Bean Kesurupan Depe".

Mendengar kabar soal tersebut, membuat pedangdut ini merasa tidak nyaman. Ia berusaha meluruskan tudingan itu.

"Tidak ada adegan seksinya, ini bukan film horor seks, tapi murni film horor komedi," kata Depe saat berbincang-bincang dengan VIVAnews.

Cak Imin Dikabarkan Maju Pilgub Jatim, PKB Ingin Fokus di MK Dulu: Tidak Lama Hanya 14 Hari

Ditambahkan Depe, film ini bukan masuk dalam ketegori film dewasa. Jadi tak ada adegan buka-bukaan seperti beberapa film yang sebelumnya dibintangi Depe. "Film ini saya persembahkan untuk Gabriel (anak angkatnya)," ujarnya.

Meski film ini akan dirilis pada pertengahan tahun ini, Depe tetap belum berani bicara soal detil dan jalan cerita film tersebut. Ia pun menghargai keputusan produser untuk tetap bungkam soal film yang dibintanginya.

Saat disinggung soal sikap tertutup yang diambil produser soal film ini, Depe mengaku memiliki alasan khusus soal keputusan itu.

"Kalau nggak dirahasiakan, apakah iya bisa adegan film ini bisa terselesaikan. Artis Indonesia saja saat datang ke daerah meledak apalagi artis dunia. Kita juga nggak mau beresiko," ujarnya. (umi)

Supir truk dengan inisial Ml (18), ditangkap polisi lantaran memicu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim Jakarta, Rabu 27 Maret 2024.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Menurut polisi, pengemudi truk ugal-ugalan berinisial MI (17) yang picu kecelakaan beruntun di Gerbang Tol (GT) Halim masih ngelantur saat diperiksa.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024