Ahmad Dhani: Saya Tak Berminat Jadi Caleg

Ahmad Dhani di Epicentrum Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews- Sejumlah selebritas banyak yang memilih meningalkan karier di dunia keartisan demi menjajaki profesi baru sebagai politisi. Namun, tidak demikian bagi musisi Ahmad Dhani. Kesuksesan sejumlah seleb di dunia politik ternyata tidak membuatnya tergoda.

Dhani, bahkan mengaku tidak berminat terjun di dunia penuh intrik itu. Meskipun kini, hampir semua partai politik menawarkannya, untuk menjadi calon legislatif.

"Hampir semua, tapi saya tidak berminat," ujarnya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Senin, 14 Mei 2012.

Dhani pun menilai, merekrut artis menjadi Caleg memang bisa menjadi ide brilian.  Sebab, seorang artis tidak perlu mengeluarkan dana miliaran rupiah untuk menjadi Caleg karena sudah terkenal.

"Artis itu mudah menjadi anggota DPR, karena tidak perlu mengeluarkan miliaran rupiah, karena sudah terkenal," ungkapnya.

Meski begitu, untuk menjadi seorang Caleg, seorang artis, katanya, tidak hanya mumpuni, tapi harus jujur agar tidak korupsi. (sj)

Berharap Starlink Bisa 'Hidupi' Daerah 3T
Pengungsi warga Gaza akibat serangan Israel (aljazeera.com)

Perempuan dan Anak-anak Palestina Menanggung Beban Paling Berat

“Secara khusus, semua pihak harus melindungi perempuan dan anak-anak dari bahaya dan memberi mereka perlindungan khusus yang menjadi hak mereka."

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024