Produser Bantah Isu Mr Bean Palsu

Rowan Atkinson
Sumber :
  • REUTERS/Andrea Comas

VIVAnews - Belum juga dirilis, film 'Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik' sudah diterpa isu tak sedap. Aktor yang memerankan Mr Bean di film tersebut disebut-sebut bukan Rowan Atkinson. Benarkah?

Gaya Hidup Aktif Masyarakat Dorong Permintaan akan Perangkat yang Sesuai

"Saya bantah soal isu itu. Mr Bean itu adalah benar Rowan Atkinson. Saya kesal soal banyak yang bilang itu Mr Bean dari lokal, Mr Indonesia," ujar produser 'Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik', KK Dheraj saat dihubungi VIVAnews, Senin, 14 Mei 2012.

Seperti diketahui dalam film tersebut, sang aktor beradu akting dengan pedangdut Dewi Perssik. Film bergenre horor komedi garapan rumah produksi K2K ini rencananya akan rilis pada pertengahan 2012.

Persija Kurang Maksimal saat Kalahkan Persis, Ini Alasannya

Tidak banyak yang tahu syuting yang dilakukan Rowan. Syuting yang berlangsung di Cibubur sengaja dirahasiakan dengan alasan demi kenyamanan. Berita kedatangan Rowan menyebar setelah syuting rampung dan Rowan sudah tidak ada di Indonesia.

Kondisi ini menyebabkan banyak pihak yang tak percaya dengan kehadiran Rowan di film tersebut. Namun hal ini tak membuat KK Dheraj patah semangat. Ia yakin keraguan masyarajat akan hilang dengan sendirinya ketika film 'Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik' tayang di bioskop.

Jelajahi Perth Tanpa Menguras Kantong: Panduan Liburan Hemat dan Penuh Keseruan

"Rowan sudah datang untuk syuting. Dia cuma satu minggu di Indonesia syuting bersama Dewi Perssik dan dengan pengawalan yang ketat," kata KK Dheraj.

Sementara itu Dewi Perssik tak mau ambil pusing dengan isu-isu tak sedap seputar film 'Mr Bean Kesurupan Dewi Perssik'. "Nanti saja dibuktikan lewat filmnya. Ini film luar biasa karena mendatangkan aktor luar yang juga luar biasa. Saya saja bangga menjadi bagian dalam film ini," ucap Dewi Perssik. (umi)

Syahrul Yasin Limpo (SYL), Jalani Sidang Perdana

Eks Stafsus Kementan Akui Pernah Diperintah SYL Urus Ultah Nasdem

Mantan Staf KhususSyahrul Yasin Limpo alias SYL di Kementan RI, Imam Mujahidin Fahmid mengatakan dirinya sempat mendapatkan perintah dari SYL untuk mengurus ultah NasDem.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024