Ekspresi Kecewa Pembeli Tiket Lady Gaga

Antre Tiket Konser Lady Gaga di Jakarta
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Konser Lady Gaga bertajuk 'The Born This Way Ball' di Indonesia terancam batal digelar. Pihak kepolisian belum memberikan izin untuk konser penyanyi asal Amerika Serikat tersebut. Sejumlah kalangan juga menyatakan menolak konser Lady Gaga, yang rencananya akan dilangsungkan pada 3 Juni di Gelora Bung Karno.

Kabar ini membuat para pemilik tiket konser Lady Gaga menjadi tidak tenang. Mereka merasa kecewa jika sampai artis ini batal tampil.

Viral Curhat Pratama Arhan ke Azizah Salsha Usai Timnas U-23 vs Australia Bikin Gemes Netizen

Salah satunya adalah pengamat musik Bens Leo. Ia mengaku membeli empat tiket @Rp1.250.000 untuk anaknya.

"Waktu di Singapura, dia kehabisan tiketnya, makanya nggak mau lewatin yang di Indonesia. Anak saya juga sudah bertanya terus soal konser ini," ucap Bens Leo.

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5
Begitu juga dengan calon penonton lainnya. "Kalau kecewas sih
4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
pasti iya kecewa
banget
. Apalagi, dikhawatirkan masalah ini akan mempengaruhi artis-artis asing lainnya. Soalnya ini kan membawa nama Indonesia juga ya," kata Hafid saat dihubungi
VIVAnews
, Rabu, 16 Mei 2012.


Hal senada juga disampaikan Tasha yang membeli tiket seharga Rp750 ribu. Meski mengaku bukan fans fanatik Gaga, ia tetap antusias menyaksikan aksi panggung penyanyi bernama lengkap Stefani Joanne Angelina Germanotta ini.


"Penasaran saja sama aksi panggungnya. Katanya konsernya kan bakal megah banget, penampilan dia kan juga sensasional. Jadi sayang
banget
kalau sampai gagal," ucap Tasha.

Para pembeli tiket sangat berharap konser ini tetap berlangsung. Banyak waktu yang sudah mereka korbankan hanya demi mendapatkan tiket. Diakui Tasha, tak mudah baginya untuk berburu tiket konser Gaga. Ia bersama dua teman lainnya, harus rela berdiri selama hampir sembilan jam saat membeli tiket tersebut. 

Setali tiga uang, Hafid pun mengalami hal yang sama dengan Tasha. Ia harus mengantre dan berdesak-desakan dengan penggemar Gaga demi selembar tiket.

"Susah banget deh, dari pagi sampai menjelang malam antrenya. Dari pihak penjualan tiket juga rumit, jadi capek banget," ujarnya.

Diakui Tasha dan Hafid, mereka deg-degan menunggu keputusan soal batal atau tidaknya Gaga tampil di Indonesia. Mereka masih berharap agar pihak kepolisian mengeluarkan izin untuk konser tersebut.

"Jangan lihat negatifnya juga. Dia kan artis besar dunia ya, salah satu artis yang unik. Fans dia juga banyak di sini. Mungkin kalau soal penampilan, bisa diingatkan ke artisnya," ujar Tasha lagi.

Meski demikian, mereka juga pasrah kalau memang konser ini harus dibatalkan. "Cuma kalau bisa pengembalian tiketnya nanti diatur dan aman ya, biar kekecewaan kita tidak bertambah," ucap Hafid.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya