FPI

FPI: Penyanyi Umbar Aurat Harus Dicekal

Aksi demonstrasi anti Lady Gaga di Jakarta
Sumber :
  • REUTERS/ Supri

VIVAnews - Polisi membatalkan izin konser Lady Gaga yang rencananya akan digelar di Jakarta pada 3 Juni 2012 mendatang. Pembatalan tersebut disyukuri oleh ormas Front Pembela Islam yang jauh-jauh hari sebelumnya sudah mengancam konser Lady Gaga.

Ketua DPP Front Pembela Islam, Habib Salim menuturkan alasan kuat di balik pembatalan tersebut. "Alhamdulillah konser tersebut batal, karena bisa merusak moral bangsa. Penyanyi yang mengumbar aurat harus dicekal karena Lady Gaga hanya pakai celana dalam saja," ujar Habib Salim kepada VIVAnews, Rabu, 16 Mei 2012.

Habib Salim melalui Front Pembela Islam mengaku akan "bergerak" jika konser Lady Gaga tetap berjalan."Kalau sudah dibatalkan, jangan memaksa digelar, karena kami akan selalu bekerjasama dengan pihak kepolisian untuk mencegah yang bisa merusak moral bangsa," tegasnya.

Lalu bagaimanakah dengan para penyanyi erotis atau pedangdut koplo yang semakin merajalela? FPI ternyata juga menanggapi serius hal tersebut.

Posko Mudik Perempuan Bisa Cek Kehamilan, Tekanan Darah Hingga Sedia Kondom! Catat Titiknya

"Itu juga sama, tidak ada bedanya, yang pasti kita kasih peringatan dahulu kalau ada acara yang menyuguhkan tarian dan goyangan erotis, baru kita tindak," ujarnya.

Sebelumnya, Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Rikwanto mengatakan bahwa banyaknya pihak yang menentang menjadi alasan Polda menolak konser bertajuk 'The Born This Way Ball' tersebut. "Dengan demikian, konser Lady Gaga fixed dibatalkan, mengingat faktor sosial budaya yang berdampak pada faktor keamanan," kata Rikwanto, Rabu, 15 Mei 2012.

Kondisi Lalu Lintas malam Takbiran di Bundaran HI

Lalu Lintas Bundaran HI Padat di Malam Takbiran, Banyak Pemotor Tak Pakai Helm

Kondisi lalu lintas di Bundaran HI saat malam takbiran ini terpantau padat merayap, terlihat sejumlah kendaraan roda dua hingga mobil memadati badan jalan.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024