Jessica Iskandar: Batak, Sunda, Apa Saja...

Resepsi Pernikahan KD-Raul Lemos; Jessica Iskandar
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Tak puas jadi presenter dan artis FTV, Jessica ingin merambah profesi lain. Dia mengaku sangat tertarik jika dapat menjadi duta pariwisata Indonesia. Baginya, adalah sebuah tantangan besar jika bisa mempromosikan budaya sendiri.

"Mau sekali menjadi duta pariwisata. Apapun daerahnya, jika aku ditunjuk akan dengan hormat menerimanya, dan sangat bangga," ujarnya kepada VIVAnews.com saat ditemui di Pesta Bolon Simbolon di TMII, Jakarta Timur, Sabtu 19 Mei 2012

Jessica menuturkan dirinya saat ini sedang belajar menguasai budaya nasional. "Aku kerjanya di entertaintainment, setiap hari ketemu orang, kadang-kadang belajar budaya lain itu penting. Aku pernah syuting jadi orang Batak, Sunda, Betawi. Jadi, itu sangat penting buat pekerjaan saya," ujarnya.

Jessica yang mengaku sangat antusias dengan budaya Batak, di acara tersebut mengenakan busana daerah Batak. "Aku sendiri nggak paham betul waktu belajar di sekolah dulu. Kebetulan ini diundang mengenakan pakaian Batak. Merupakan sebuah pengalaman yang unik memakai baju daerah," ujar Jessica.

Pemred tvOnenews.com, Jurnalis Pertama Indonesia Peraih Six Star World Marathon
Ilustrasi depresi

Memahami Depresi: Mengenali Tanda-Tandanya dan Cara Mencari Bantuan

Depresi adalah gangguan kesehatan mental yang ditandai dengan rasa sedih berkepanjangan dan kehilangan minat terhadap hal-hal yang biasanya kita gemari.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024