VIDEO: Hotman Hadiahi Anak Mobil Mewah Rp9 M

Mobil Bentley Mulsanne kado Hotman Paris Hutapea untuk putrinya
Sumber :
  • tvOne

VIVAnews - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea merayakan ulang tahun ke-17 sang putri tercinta, Felicia Putri Parisienne Hutapea di salah satu hotel berbintang di Jakarta, Sabtu, 19 Mei 2012. Pesta mewah tersebut dihadiri oleh kalangan jet set dan sejumlah artis ternama.

Bertemu Maria Vania, Kenapa Hotman Paris Berkaca-kaca?

Pengacara yang gemar tampil perlente ini pun memberikan hadiah spesial bagi sang putri tercinta. Tak tanggung-tanggung, ia memberikan sebuah mobil mewah Bentley Mulsanne seharga Rp9 miliar.

Menurut Hotman, ia sengaja memberikan hadiah tersebut untuk memperlihatkan bahwa kesuksesan bisa diraih dengan bekerja keras. "Agar dia belajar bahwa memang benar orang yang bekerja keras itu ada hasilnya. Jadi, saya tidak mau menunjukkan kesombongan," ujar Hotman yang dikenal mengoleksi mobil mewah ini.

Sementara itu, Felicia mengaku tak meminta hadiah mobil mewah dari sang ayah lantaran belum bisa menyetir. "Sebenarnya aku nggak rencana dirayakan," ujar Felicia. Lihat video kado ulang tahun Hotman bagi sang putri tercinta di tautan ini. (art)

Maria Vania

Profil Maria Vania, Diisukan Tengah Dekat dengan Billy Syahputra

Maria Vania tengah jadi sorotan publik lantaran diisukan dekat dengan Billy Syahputra. Kedekatan mereka disorot warganet sejak keduanya sering berkolaborasi konten.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022