Artis Seksi Ini Siap Pose Syur di Playboy

Jenny McCarthy
Sumber :
  • corbis.com

VIVAnews - Usia tampaknya tidak menghalangi artis Jenny McCarthy untuk berpose syur di Playboy. Setelah 20 tahun, McCarthy siap untuk kembali buka-bukaan di majalah khusus pria dewasa itu.

Wanita berusia 39 tahun ini akan tampil telanjang di majalah berlambang kelinci itu, pada edisi Juli atau Agustus mendatang. Hal itu telah dikonfirmai oleh salah satu perwakilan McCarthy soal kesediaan artis seksi itu untuk kembali tampil di majalah tersebut.

McCarthy mengawali karirnya di industri hiburan dengan menjadi model sampul majalah milik Hugh Hefner ini. Ia menjadi cover majalah tersebut pada tahun 1993. Penampilannya ternyata mengundang perhatian. Ia terpilih sebagai "Playmate of the Month". Setelah itu, dilanjutkan dengan terpilihnya McCarthy sebagai "Playmate of the Year".

Ditambahkan bintang yang November ini akan berusia 40 tahun ini, dirinya akan memamerkan tubuhnya sebelum ia mencapai usia lanjut.

"Saya benar-benar akan berpose untuk Playboy. Saya sangat tersanjung mereka meminta saya. Ini mungkin tidak akan terjadi, tapi saya berpikir untuk melakukannya lagi," kata Jenny seperti dikutip dari Femalefirst.

Aktris dan model ini juga tidak malu-malu mengungkap rahasia awet mudanya. Diakui McCarthy, ia melakukan botox.  "Saya adalah pengguna botox. Saya memberitahu semua orang. Saya mendapatkan botox di dahi," ujarnya.

Doa Ibunda untuk Ernando Ari dan Indonesia U-23

Majalah playboy yang kerap memotret telanjang sejumlah artis dikecam banyak kalangan, termasuk kalangan agamawan dari berbagai agama. Playboy dianggap merusak moral manusia.

Booth Suzuki di IIMS 2024

Setengah Penjualan Suzuki Berasal dari Mobil Ini

PT Suzuki Indomobil Sales mengumumkan ada kenaikan penjualan 14 persen, di kuartal pertama 2024 dibandingkan bulan sebelumnya. Kenaikan ini didorong oleh beberapa faktor.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024