Mantan Kakak Ipar Doakan Anang-Ashanty

Pesta pernikahan Anang dan Ashanty
Sumber :
  • ANTARA/ Agus Apriyanto

VIVAnews - Ribuan undangan telah disebar oleh pasangan penyanyi Anang Hermansyah dan Ashanty dalam acara resepsi pernikahan yang digelar di Ballroom hotel Shangri-la, Jakarta pada Minggu 20 Mei 2012 malam. Banyak artis, penyanyi ibukota, dan pejabat turut hadir dalam acara tersebut.

Beberapa sahabat hingga mantan kakak ipar Anang pun mendoakan agar pernikahan pasangan ini bisa bahagia hingga akhir hayat.

Seperti yang diucapkan mantan kakak ipar Anang, Yuni Shara. Yuni senang karena Aurel dan Azriel bisa memiliki ibunda baru yang bisa merawat setiap saat.

Sopir Taksi Online yang Todong Penumpang Wanita dan Minta Rp100 Juta Jadi Tersangka

"Semuanya senang, Aurel, Azriel, Kevin, Celo bunda semua senang," ujar Yuni.

Yuni mengatakan, suasana di acara resepsi pernikahan ini sangat meriah. Hal ini menandakan banyak orang yang mendoakan keluarga baru tersebut.
Yuni beserta Raffi Ahmad juga sempat memberikan sebuah lagu yang berjudul "50 Tahun Lagi" untuk pasangan pengantin itu.

Ucapan Sahabat

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Selain mantan kakak ipar, ucapan selamat juga diucapkan Mayangsari, sahabat dari Anang dan Ashanty. Istri dari Bambang Trihatmodjo ini mendoakan agar Anang dan Ashanty segera mendapatkan adik untuk kedua anaknya, yakni Aurel dan Azriel.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Ahmad Dhani. Juri "Indonesian Idol" ini menilai Ashanti adalah pasangan yang cocok dengan Anang dan bisa menjaga anak-anaknya. "Semoga langgeng hingga kakek nenek, saya turut bahagia," kata Dhani.

Penyanyi Anji yang juga salah satu pengisi acara di pernikahan Anang-Ashanty menilai acara resepsi pasangan suami istri baru itu sangat istimewa, karena dihadiri oleh penyanyi ibukota bahkan para kontestan "Indonesian Idol". Anji sendiri menyanyikan lagu "Ternyata Cinta" yang dipersembahkan khusus untuk Anang dan Ashanty. (ren)

Erik Ten Hag

Ten Hag Bawa 3 Pemain Man Utd U-18 ke Tim Senior

Manajer Manchester United, Erik ten Hag telah mencermati tiga pemain tim U-18 yang menampilkan performa menarik pekan ini. Dia membawa para pemain tersebut gabung latihan

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024