Ashanty Sempat Stres Urus Pernikahan

Resepsi Pernikahan Anang Hermansyah dan Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAnews - Anang Hermansyah dan Ashanty akhirnya bisa bernafas lega. Semalam, 20 Mei 2012, resepsi pernikahan mereka sukses digelar dengan penuh kemeriahan dan kemewahan. Acara pesta perkawinan mereka bahkn disiarkan secara live selama 3 jam di sebuah televisi swasta.

Meski merasa bahagia, acara yang sudah dipersiapkan sejak lama berhasil sukses, Ashanty mengaku, sempat stres mempersiapkan semua itu. Saat akan mempersembahkan sebuah lagu untuk para tamu undangannya, Ashanty bahkan hampir terjatuh.

"Dari awal aku pikir acara itu ada istirahatnya, ternyata enggak. Mungkin karena makannya nggak terlalu banyak, karena stres. Tapi, Alhamdulillah acaranya berjalan dengan baik," kata Ashanty.

Anang pun sempat memuji istrinya yang berhasil mempersiapkan segala kebutuhan untuk acara resepsi megahnya. Diakui oleh Anang, Ashanty benar-benar stres dua hari sebelum acara resepsi digelar.

"Saat sore menjelang acara, dia sudah mulai kecapekan. Dua hari ini memang Ashanty stres persiapkan semua, karena dia orangnya perfectionist. Tapi aku kaget staminanya kuat. Itu yang aku rasa, istriku hebat," puji Anang.

Pernikahan mewah ini kata Anang, merupakan bagian dari sejarah hidupnya juga anak dan cucunya. Ia dan keluarga tidak akan pernah bisa melupakan pesta mewah di acara pernikahannya yang kedua.

"Aku juga sangat berterimakaksih kepada teman-teman media, dan aku juga sangat berterimakasih bahwa pernikahan ini pemberian fans kami  seluruh Indonesia. Kami bisa sampai hari ini kuat karena mereka," katanya.

Perburuan Top Skor Liga 1 Memanas! Flavio Silva Ancam David Da Silva
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Terpopuler: Sandra Dewi Kena Hujat karena Suami sampai Sopyan Dado Meninggal

Round-up dari kanal Showbiz pada Kamis, 28 Maret 2024. Salah satunya tentang Sandra Dewi yang kena hujat netizen karena suaminya jadi tersangka kasus dugaan korupsi.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024