FOTO: Krisdayanti di Pernikahan Anang-Ashanty

kd hadiri resepsi pernikahan anang
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVAnews - Mantan istri Anang Hermansyah, Krisdayanti, bersama suaminya Raul Lemos, dan buah hati mereka, Amora, ikut hadir di acara resepsi pernikahan Anang dan Ashanty, Minggu malam, 20 Mei 2012.

KD yang mengenakan brukat warna krem mengaku ikut bahagia melihat mantan suaminya, akhirnya menemukan kembali pendamping hidup.

Umat Islam Dunia Rayakan Idul Fitri 1445 H dengan Penuh Semangat

KD sapaan akrab Krisdayanti menuturkan acara resepsi pernikahan kali ini berbeda dengan undangan pada umumnya. Untuk datang ke acara itu, ia mengaku menyiapkan waktu khusus. Ini juga sebagai janjinya yang harus ia penuhi saat Anang dan Ashanty  hadir di acara pernikahannya dengan Raul beberapa waktu lalu. 

"Alhamdulillah kami tidak seperti datang ke undangan seperti biasa, kami bahagia dan menyiapkan waktu dan hati yang begitu bahagia untuk menghadiri pernikahan ibunda dari Aurel dan Azriel dan keluarga besar kami," ujarnya.

Dalam acara itu, KD juga sempat menyanyikan dua buah lagu pilihan untuk pasangan pengantin baru tersebut. KD yang merupakan ibu kandung dari Aurel dan Azriel mengatakan, Ashanty merupakan perempuan pilihan yang bisa menjaga kedua anaknya dengan baik.

"Lebih lega, karena saya tidak semena-mena menitipkan anak saya. Ada perempuan yang care sama anak-anak saya ya Alhamdulilah, tetapi saya tidak dibutakan karena pasti mereka mau mempunyai momongan kan. Mudah-mudahan Anang bisa lebih legowo kepada anak-anak saya," katanya.

Kehadiran Krisdayanti bersama keluarga barunya pun sempat menjadi sorotan. Apalagi KD juga datang membawa kabar bahagia. Kini, ia kembali hamil anak kedua dari Raul Lemos. Ia mengaku sedang hamil dua bulan.
"Ya, doakan juga semoga kehamilan kedua lancar," katanya.

Ingin melihat wajah bahagia Krisdayanti dan suami saat menghadiri acara pernikahan Anang-Ashanty, lihat fotonya di sini. (umi)

Pertamina menambah gas LPG 3kg untuk Bali

Pertamina Adds 7.36 Million Three-kg Gas Canisters for Eid al-Fitr

Pertamina, through Pertamina Patra Niaga, has increased the supply of 3-kilogram LPG cylinders by 22,087 Metric Tons (MT), around 7.36 million cylinders.

img_title
VIVA.co.id
10 April 2024