Wajah Bebas Topeng dengan Primer Foundation

Riasan Naeem Kahn
Sumber :
  • harpersbazaar.com

VIVAnews- Anda mungkin menjadikan foundation sebagai item kosmetik paling penting.  Kemampuannya untuk menutup flek pada wajah tidak perlu diragukan.

4 Perang Besar dalam Islam yang Terjadi di Bulan Syawal

Tapi, bagaimana jika alas bedak ini justru membuat kulit terlihat berminyak, atau seperti topeng karena penggunaannya yang terlalu tebal. Mau tidak mau Anda harus menghapus dan mengulang aplikasinya kembali.

Tapi, yang kerap dilakukan justru koreksi dengan touch up. Membubuhkan bedak untuk menutupi foundation yang tidak sempurna. Padahal, ini justru membuat wajah Anda semakin tampak seperti topeng.

Untuk meminimalisir kesalahan tata rias, Anda membutuhkan primer
foundation
sebelum mengaplikasikan foundation.

Primer foundation bekerja seperti pelembab. Bedanya, formula primer
difungsikan agar pengaplikasian lebih sempurna sehingga foundation tidak meninggalkan garis halus pada kulit yang berkerut.

Tak hanya itu, primer juga akan membuat rona riasan wajah lebih natural. Penggunaan sebelum pengaplikasian foundation akan membantu make up tahan lama karena sifatnya yang  menyerap minyak dengan kandungan asam salisilat. Meski dalam cuaca panas sekalipun.

Menurut make up artist, Laura Mercier, primer foundation ini juga menyegarkan kulit karena kandungan ekstrak lavender, jeruk, melati, geranium, kiwi, lidah buaya, dan anggur. (adi)

Mengenal Sosok Pemimpin Tertinggi Negara Iran, Ternyata Bukan Presiden
Ilustrasi Gerhana Bulan Mars.

Menguak Deretan Tanda Kiamat Sugra yang Sudah Terjadi Saat Ini

Tanda-Tanda Kiamat Sugra (Kecil) .Diutusnya Rasulullah SAW Semua rasul diutus oleh Allah SWT untuk kaumnya. Mereka diutus agar beriman kepada Allah SWT. Ini deretannya

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024