Intip Wanita Tercantik Versi Maxim Hot 100

Bar Refaeli dan Mila Kunis
Sumber :
  • Reuters

VIVAnews - Majalah Maxim kembali merilis daftar 100 wanita tercantik. Tahun ini, peringkat pertama ditempati  model cantik Bar Refaeli. Disusul aktris Olivia Munn di posisi dua dan Mila Kunis di peringkat tiga.

"Saya terkejut, karena di antara wanita-wanita cantik ini, saya menempati peringkat satu," ujar Refaeli seperti dikutip dari laman Aceshowbiz.

"Terimakasih banyak telah memilih saya. Saya benar-benar merasa terhormat. Ini adalah gelar yang tak akan pernah saya lupakan," tambah Refaeli.

Dalam wawancara terpisah dengan New York Magazine, mantan kekasih Leonardo DiCaprio ini mengaku tak terbiasa mendapat julukan wanita seksi. "Karena ketika saya bangun di pagi hari, saya mengenakan jeans baggy serta t-shirt, dan saya merasa tak sedikit pun seksi," ujarnya.

Sementara itu, wanita cantik lainnya yang masuk dalam lima besar Maxim Hot 100 adalah Katy Perry dan Olivia Wilde. Adapun peringkat satu tahun lalu, Rosie Huntington-Whiteley harus turun ke posisi 11.

Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, kali ini Maxim mempersilahkan pembaca memilih sendiri siapa wanita tercantik di dunia. Hasilnya, tentu saja sedikit unik. Di antara wanita-wanita cantik ini, muncul nama pria, Stephen Colbert yang dikenal sebagai seorang aktor, komedian, dan pembawa acara.

Colbert yang menempati peringkat 69 tercatat sebagai pria pertama yang masuk dalam Maxim Hot 100. Selain Colbert, nama unik lainnya yang masuk dalam daftar adalah karakter Lois Griffin dari serial kartun Family Guy. (asp)

Daftar 10 teratas Maxim Hot 100 2012:

1. Bar Refaeli
2. Olivia Munn
3. Mila Kunis
4. Katy Perry
5. Olivia Wilde
6. Jennifer Lawrence
7. Emma Stone
8. Megan Fox
9. Malin Akerman
10. Adrianne Palicki

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional
Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

Polisi Periksa 13 Saksi Kasus Tewasnya Anggota Polresta Manado di Mampang Jakarta Selatan

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, mengaku saat ini pihaknya sudah melakukan pemeriksaan 13 orang atas tewasnya anggota Satlantas Polresta Manado.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024