Selalu Kena Gosip, Syahrini Pilih Cuek

Syahrini di Hong Kong
Sumber :
  • dok pribadi Syahrini

VIVAnews - Kisah cinta Syahrini dengan Raja Mohamad  Syazni Raja Mohamad Rashid yang akrab disapa 'Bubu' masih  menjadi sorotan.

Tak Melulu Konsumsi Pil Vitamin, Ini 5 Buah yang Mengandung Vitamin C Tinggi

Syahrini dengan sabar menjawab semua pertanyaan media, terutama soal kabar miring tentang kekasihnya itu.

Setelah digosipkan Bubu sebagai pacar sewaannya, kini kabar terbaru mengungkap bahwa 'Bubu' bukanlah keturunan dari Raja Selangor seperti yang didengung-dengungkan selama ini.

Bagi Syahrini, semua isu tak sedap yang menghampirinya adalah dinamika dalam perjalanan karirnya sebagai seorang selebriti.

"Ini ujian dari Allah supaya karier-ku naik. Kapasitas kesabarannya, kekuatan lahir batinnya, persaingan bisnis ini sangat ketat. Inilah dinamikanya," tutur Syahrini saat ditemui di Kelapa Gading, Jakarta.

Syahrini juga menegaskan, sebagai seorang figur publik, gosip memang menjadi konsekuensi yang harus dijalani. Jika tidak ingin digosipkan, lanjut Syahrini, tidak usah menjadi penyanyi. "Aku merasa melakukan hal yang benar, nggak ada yang salah. Aku happy aja kok," katanya lagi. (umi)

Mendagri: Dewan Kawasan Aglomerasi Bukan Ambil Alih Kewenangan Pemerintahan Daerah
Lolly, putri sulung Nikita Mirzani

Tegas! Nikita Mirzani Coret Nama Lolly dari KK, Hak Waris, dan Asuransi: Sudah Gak Peduli!

Lolly sendiri saat ini sudah pulang ke Indonesia setelah tinggal lama di London, Inggris. Nikita Mirzani tahu anaknya itu pulang berdasarkan informasi dari sosial media.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024